AVATAR BORONG DUA GELAR, DITAWAR 30 JUTA.

MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

MB Avatar Borong 2 Gelar, CH Batu-Bara Is Back

Tampil stabil dalam dua sesi yang dilakoninya Avatar berhasil merebut 2 kemenangan pada latber rutin Maharaja Koblen Surabaya, Sabtu 02 Juli 2022. Sedangkan cucak hijau Batu-Bara lama absen masih bisa mengamankan satu gelar kejuaraan.

Usia muda 2 kali urakan, tidak membuat Avatar gaco milik Hendik dari Jedong untuk bisa mengukir prestasi dengan merebut dua kemenangan pada latber rutin Maharaja Koblen. "Dia sering juara saat bermain di wilayah Surabaya, Bahkan pernah ditawar sebesar 30 Juta saat lomba di Auri," ucap Hendik sang pemilik burung.

 

 

ABSEN LAMA BATU-BARA SIAP TAMPIL MEMBARA.

 

Mempertontonkan gaya ngeplay dibarengi tembakan lagu butong, love bird, kenari dan gereja tarung, Avatar bisa meluluhkan hati dewan juri hingga tanpa ragu memberikan koncer A di sesi awal kelas ekor panjang.

Kembali tampil stabil disesi selanjutnya, Avatar semakin tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk merebut dua kemenangan. "Cukup bermain dua kali saja, pemanasan untuk bermain di lomba minggu besok (3/7)," katanya saat mengambil piagam dan trophy kejuaraan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Meskipun absen selama 6 bulan pasca mabung, cucak hijau Batu-Bara milik Crhisty Black dari +62 Freshmild masih bisa tampil apik untuk meraih satu kemenangan. "Sayang pada sesi awal tampilnya juga bagus, menjelang akhir lomba turun. Jadi batal membawa pulang dua gelar," sesal Crhisty Black.

Gaya hyper disertai tembakan berdurasi yang rapat pada di sesi awal cucak hijau A, banyak pemain yang memprediksikan Batu-Bara akan meraih juara. Namun sayang pada penilaian akhir karena birahinya memuncak hingga dia turun untuk gagal meraih kemenangan.

 

ANAK MAS JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Tampil semakin apaik pada sesi kedua, Batu-Bara akhirnya bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A. Dicoba lagi pada sesi terakhir, keberuntungan belum berpihak kepada Batu-Bara karena birahinya mulai memuncak hingga gagal masuk nominasi kejuaraan.

Pada kategori kenari, Warning milik Wahyu dari Gembol SF hampir saja bisa membawa pulang dua gelar sebagai juara 1 dan 3. Langsung tampil cantik pada sesi kenari A, Warning dianugerahi juara pertama oleh dewan juri yang bertugas.

Masih memperlihatkan penampilan yang apik, keberuntungan belum berpihak kepada Warning hingga harus puas turun dua peringkat di sesi kedua sebagai juara ketiga. Sang juara berhasil diamankan oleh Ismoyo milik Sugeng Eko dari Indie Canary. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KENARI WARNING BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

JOYOBOYO KUNCI GELAR DI KELAS CENDET.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja koblen – surabaya mb avatar ch batu bara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp