GANTANGAN TAMKUL. MEGAH, FASILITAS PALING LENGKAP DAN NYAMAN


COOL INER MEMANGGIL-YOGYAKARTA

Hadiah Bongkar Syarat Ringan, Peserta Bisa Mengawasi Penjurian

Penawaran yang menarik dan menantang untuk kicaumania di Jogja dan sekitarnya. Cool Iner Memanggil, 13 Juni 2021 di Taman Kuliner Condong Catur, menyajikan tiket terjangkau dengan hadiah bisa bongkar syarat ringan, peserta juga bisa ikut jadi “pengawas” lomba.

Teknisnya, ada perwakilan dari peserta yang dianggap paham tentang jenis burung tertentu boleh masuk lapangan, ikut memantau burung peserta satu persatu dari dekat secara merata. Diharapkan si wakil peserta juga orang yang punya pengaruh, wibawa, dan disegani di mata rekan-rekan kicaumania karena benar-benar paham tentang burung tersebut.

 

 

 

Dia juga orang  bisa bersikap netral dan adil, sehingga dipercaya oleh para peserta, juga akan disegani di mata para juri.

“Kalau ada pengawas dari wakil peserta yang kriteria seperti itu, pasti para juri akan pikir-pikir kalau mau sengaja main-main, misal mau memaksakan mendongkrak burung tertentu yang sebenarnya kurang layak," terang Annas Naswa, salah satu punggawa gelaran ini.

 

 

Hasil akhirnya, keputusan juri bisa tepat dan benar, para peserta bisa menerima apa pun keputusan team juri, dan puas. Pihak yang kalah mau mengakui kemenangan dan keunggulan lawan, yang menang pun tetap respek pada yang belum beruntung.

"Bukankah itu yang kita inginkan bersama dari suatu lomba,” imbuh Annas retoris.

Sebagai orang yang masih rutin jadi peserta di banyak EO dan gantangan, Annas sangat mahfum bila di lapangan, penjurian benar-benar jadi ujung  tombak kelancaran dan kesuksesan suatu lomba burung. “Kalau penjurian aman, ya tenang kita. Tinggal bagian-bagian lain seperti tiketing, bagian hadiah dan piagam, serta detil administrasi lainnya.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, cendet, hwamey,  anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Apakah penjurian yang dirancang kredibel menjadi satu-satunya daya tarik yang ditawarkan dalam gelaran Cool Iner Memanggil? “Tentu saja tidak, ada beberapa zona menarik lainnya. Tiket kita kemas terjangkau mulai 20 ribu rupiah hingga tertinggi 70 ribu rupiah. Syarat supaya hadiah bisa bongkar semua, juga dibuat ringan, agar para peserta punya harapan tinggi kalau juara bisa bawa pulang hadiah sebagaimana tertera di brosur,” imbuh Annas.

Syarat ringan yang dimaksud adalah, supaya hadiah bisa keluar utuh, bila peserta cukup terpenuhi 31 gantangan saja. Kelipatan hadiah memang menarik pada tiket 70 ribu, hadiah mulai 1 juta, di bawahnya tiket 50 ribu hadiah mulai 600 ribu. Tropi untuk semua kelas diberikan kepada juara 1 – 4. Juara BC dan SF juga disediakan tropi ekslusif, selain uang pembinaan masing-masing 200 ribu dan 100 ribu rupiah.

 

 

Menurut Awan, bagian reservasi tiket, antusiasme kicaumania mengikuti gelaran ini cukup besar. “Bahkan juga banyak yang datang dari luar kota seperti Klaten, Muntilan, Magelang, Purworejo, Kulonprogo, Gunung Kidul. Yang belum pesan segera saja, karena banyak kelas yang mulai menipis persediannya.”

Cool Iner Memanggil, adalah event yang digelar dalam dalam rangka Launching Gantangan Indi BC Tamkul. Setelah Launching, tentu saja akan ada event rutin baik sekelas Latber hingga Latpres yang dijadwalkan tiap hari Senin siang sampai selesai. Pemanfaatan gantangan Taman Kuliner yang kini sudah dibangun megah pun akan semakin meriah.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Taman Kuliner menjadi gantangan yang sangat ideal. Selain kemegahan gantangan, fasilitas pendukung lain juga sangat lengkap. Parkir luas, warung makan minum lengkap, toilet banyak dan bersih, mushola tersedia, lokasi mudah diakses, pedok istirahat juga sangat memadai.

Tinggal pinter-pinternya EO membuat kemasan yang menarik dan menjaga supaya para kicaumania tetap betah dan setia mendatangi gelarannya. Selain daya tarik dari hadiah (tidak terlalu sering dan banyak potongan) dan harga tiket terjangkau, sisi penjurian juga ikut menentukan kicaumania akan terus setia datang atau tidak.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Nanti setelah gelaran perdana kan akan ada evaluasi. Kita juga akan meminta masukan dari teman-teman peserta, apa yang sudah baik untuk diteruskan, mana yang kurang untuk diperbaiki. Kita ingin melayani sebaik mungkin baik dari sisi kemasan lomba maupun dari sisi penjuriannya. Tentu ini bukan hal yang mudah, tapi kami yakin bisa menjalaninya, dengan dukungan semua pihak terutama para kicaumania yang tidak hanya akan dijadikan obyek, tapi juga subyek,” ungkap Om Yuni dari Indi BC.

Catat juga, pekan berikutnya 20 Juni, kicaumania Jogja juga punya gawe besar melalui KHI. Lomba akbar dua lapangan di Taman Candi Prambanan, tajuknya Anniversary KHI Istimewa. Menyediakan hadiah utama mobil, kelas-kelas non persentase hadiah utuh tanpa potongan. Tiket dilaporkan sudah banyak yang habis. Brosur dan Jadwal Lomba juga bisa dilihat dengan klik tautan di bawah ini.  [maltimbus]

 

BROSUR COOL INER MEMANGGIL:

 

JADWAL COOL INER MEMANGGIL:

 

BROSUR DAN JADWAL COLL INER MEMANGGIL (TIDAK PECAH), KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL ANNIVERSARY KHI ISTIMEWA, KLIK DI SINI

 

Ingat, ingat, rugi dan menyesal kalau sampai melewatkan yang satu ini... Piala Cisadane Jilid Duo Tangerang, Minggu 22 Agustus 2021.

Tersedia TIKET 20 RIBU hadiah 2 JUTA (anis merah, murai batu, cucak hijau, kacer, kenari, murai batu ring silver). Kelas lainnya tiket mulai 100 ribu, 200 ribu, 300 ribu, 500 ribu, 1 juta, 1,5 juta, dan 2 juta. All class hadiah utuh tanpa potongan

Murai batu main 8 kelas, cucak hijau dan anis merah 7 kelas, kacer 6 kelas, jenis burung lain masing-masing 3 kelas.

Tunggu informasi lebih lanjut!

 

KATA KUNCI: taman kuliner condong catur cool iner memanggil indi bc annas naswa yuni indi bc kmyk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp