DREAM SENGON REBUT GELAR JUARA UMUM SF

COMAL FIESTA 6TH PEKALONGAN #2

MB Prahara dan CH Ijo Royo Jawara Kelas Utama, Duta Dream Sengon dan Duta Pekalongan Team Rebut Juara Umum

Lomba Coma Fiesta 6TH Pekalongan yang dilaksanakan hari Minggu, 30 Juni 2019 berakhir sekitar jam 8 malam. Dream Sengon dan Pekalongan Team menutup even tersebut dengan gelar juara umum.

Murai batu Prahara dan cucak hijau Ijo Royo-Royo tampil sebagai bintang lapangan. Prahara debutan anyar H Wawan Passhop  KDW SF berhasil mengorbitkan namanya  di puncak tangga juara. Penampilan Prahara cukup mumpuni, bahkan di kelas Eksekutif tampil paling menonjol hingga meraih kemenangan. Saat tampil, tak segan menggelontorkan isian walang kecek, kenari, dan kapas tembak. volumenya juga lebih dari memadai.

 

 

H WAWAN (TOPI) PASSHOP KDW SF. MB PRAHARA & CH IJO ROYO JUARA KELAS UTAMA

 

Kehadiran Ijo Royo-Royo yang juga berpredikat sebagai burung jawara, menjadi lawan yang berat bagi cucak hijau lainnya. Ijo Royo-Royo milik H Wawan Passhop KDW SF berkali kali bongkar isian jenggot dan kenari yang mengantarnya menjadi juara di kelas utama cucak hijau. Keberhasilan murai batu Prahara dan cucak hijau Ijo Royo-Royo juga melambungkan Duta Dream Sengon

Upaya sosialisasi dan menggalang dukungan yang dilakukan oleh Duta Dream Sengon Cup 1 Jogja tidak main-main. Hingga melebar pada even-even bergengsi ditanah air. Indra P Limpung yang diberi kepercayaan Om Dito sang motor Dream Sengon Jogja mampu mengibarkan Duta Dream Sengon sebagai juara umum kategori SF. Duta Dream Sengon akan terus dikirimkan ke sejumlah even mendatang, mulai dari yang terdekat Piala Ngapak 2 Banyumas dan seterusnya.

“Terima kasih rekan-rekan atas dukungannya  yang utama silaturahmi dengan teman-teman Pantura, sosialisasi dan menggalang dukungan untuk Dream Sengon Cup 1, Minggu  18 Agustus, selain itu juga Dream Sengon feat Radja pada gelaran Mahakarya Borobudur pada 1 September mendatang,” terang Indra P mewakili Om Dito Dream Sengon.

 

DUTA PEKALONGAN TEAM JUARA UMUM BC

 

Duta Pekalongan Team yang dimotori Onie PG, Bagus, M Naseh dan rekan-rekan kembali mencatatkan namanya sebagai team yang tangguh dengan meraih juara umum kategori BC. Bakal menggelar even spektakuler yang bertajuk Pakalongan Team Champhionship Part 2, pada Minggu, 25 Agustus mendatang.  Duta Pekalongan Team semakin gencar bersosialisai, bahkan jika tidak ada halangan bakal melurug even Piala Ngapak 2, Minggu 7 Juli pekan ini.

Keberhasilan Duta Pekalongan Team diantaranya lewat, love bird Bontot Jeger milik Eka KMT yang meraih double winner. Selain itu lewat love bird Ratu Saangrila milik H Adskhan, Dewa Amoy milik H Birly, cucak hijau Bangkit milik Angga, Joger milik Kentung , murai batu Karebet milik Adeva, kacer Super Paradise milik Denny H, kenari Krakatau milik Vicky, yang semuanya meraih podium puncak pada masing-masing kelasnya.

 

 

Dominasi juara Duta Pekalongan Team bertahan hingga akhir sekaligus mengumpulkan poin terbanyak dalam meraih juara umum BC. “Alhamdulillah dan terima kasih rekan-rekan atas dukungannya,” ucap Onie PG yang diamini Bagus seraya menggalang dukungan pada Pakalongan Team Champhionship Part 2, Minggu, 25 Agustus mendatang.

Di akhir lomba, Budiyanto Basir mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Terima kasih untuk team juri yang telah bekerja dengan sebaik-baiknya, juga kepada semua teman-teman yang telah berpartisipasi dan mendukung gelaran kami. Semoga tetap bisa lanjut pada gelaran berikutnya. Kami juga memohon maaf apabila ada kekurangan dan kekhilafan,” pungkasnya.

 

DATA JUARA COMAL FIESTA 6TH,  KLIK DI SINI  

 

SISET SATU HATI & SMT FOOD PEKALONGAN TEAM. AM GG & MB KEN AROK NAIK PODIUM

 

CAK UDIN PEKALONGAN TEAM. CH JIBRIL PODIUM 3 KELAS UTAMA

 

EKA KMT PEKALONGAN TEAM. LB BONTOT JEGAR DOUBLE WINNER

 

 

ANGGA DUTA PEKALONGAN TEAM. CH BANGKIT MENGORBIT

 

BAGUS RIYAN RYP BATANG. TAK PERNAH KENDOR GALI PRESTASI

 

 

BERUNTUNG, DAPAT DOORPRIZE UTAMA

 

BUDIYANTO BASIR. SUKSESTOR EVEN

 

KATA KUNCI: comal fiesta 6th pekalongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp