AJI S OMAH RUSBANG. LB DELLA KIAN MELEJIT

COMAL FIESTA 6TH PEKALONGAN #1

Banjir Peserta, Kenari Klepon Ijo Bersinar, LB Della dan MB Raja Meroket

Gelaran Comal Fiesta 6TH Pekalongan, Minggu 30 Juni 2019 dibanjiri kontestan lintas Pantura. Kenari Klepon Ijo unjuk gigi dengan menyabet juara 1, 2 dan 2. Sedangkan love bird Della dan murai batu Raja menunjukkan tajinya sebagai burung jawara.

Even yang dimotori Om Budiyanto Basir dan dilaksanakan di Obyek Wisata Comal Baru ini pun mendapat predikat sukses. Terbukti dari sesi awal hingga akhir baik kelas kekekan dan ocehan tetap ramai.

 

 

NSR TEAM PEMALANG. KENARI KLEPON IJO & AM PARANOID BERKIBAR

 

Laga sengit tersaji pada kelas kenari. Kehadiran sejumlah jago-jago papan atas membuat persaingan menjadi sangat ketat. Klepon Ijo milik Imam H dari NSR Pemalang peraih juara 3 pada Piala Canting 4 yang lalu, berhasil menyita perhatian. Klepon Ijo yang finish dengan meraih juara 1, 2, dan 2 cukup membuktikan kualitasnya sebagai burung berdarah jawara.

Pada kelas Kenari Standar Bebas Bintang yang menjadi partai utama, Happy Day milik Husni A Duta SPG Cup 1 menjadi yang terbaik mengungguli Klepon Ijo milik Imam H NSR Pemalang dan Pangeran milik Onie PG Duta Pekalongan Team. Klepon Ijo berhasil menjadi yang terbaik pada kelas Standar Kecil A Comal baru mengungguli Dominik milik Husni A Duta SPG Cup 1 dan Star Marker milik Pamungkas Canary Green’s Karaoke Pemalang.

 

 

Berlanjut pada kelas Kenari Standar Bebas Favorit, Krakatau milik Vicky Duta Pekalongan Team menyabet podium puncak diikuti Klepon Ijo dan Avatar milik Husni A Duta SPG Cup 1. “Bersyukur sekali Klepon Ijo masih dijalur semestinya. Terlebih lawan juga serem-serem,” ucap Galih Pandu sang mekanik, yang jika tak ada halangan optimis menurunkan kembali pada Piala Ngapak 2 Minggu 7 Juli mendatang.

Kelas love bird juga menyuguhkan tontonan yang menarik, terlebih dihadiri burung-burung papan atas salah satunya Dewa Amoy milik H Birly Pekalongan. Burung segudang prestasi ini sukses menjaga eksistensinya dan menjadi kampiun pada kelas Bintang mengungguli Bramasta milik Wawan dari Prabu SF dan Della milik Aji S Omah Rusbang Pemalang.

 

ANDRE-OYONG PANDAN WANGI SF. BERKIBAR LEWAT MB ZAMRUD & KACER ZAMORANO

 

Kemudian pada kelas Mega Bintang (Poin 2000) yang menjadi partai utama, juara 1 berhasil diraih Della milik Aji S dari Omah Rusbang Pemalang mengungguli Teng Glong milik Ajik dari Speed Jaya SF Pekalongan dan Raja Gatel milik H Azmil SF Pekalongan. “Rasanya bangga sekali, terlebih Della juga bersanding burung-burung top tadi,” tandas Aji S dengan wajah sumringah.

Kelas love bird paud juga berlangsung seru, dimana Bontot Joger milik Eka KMT Duta Pekalongan Team yang dikawal Tail “Sijoki Tega” berhasil merajai pada kelas ini dengan menyabet double winner. Pada kelas Paud A Comal Baru Bontot Jegar mengungguli KM milik Yayak dari Pongge SF dan Holag milik H Fathurahman Setia Bersama SF.

Kedigdayaan Bontot Jegar berlanjut pada kelas Paud B Comal Baru mengungguli Sulton milik Iwan SF Pemalang dan Bomber milik Dito Dream Sengan SF. “Apapun hasilnya tetap disyukuri, Alhamdulillah Sulton masih kebagian nomor kecil,” ungkap Iwan SF Pemalang.

 

EKA KMT & H ADSKHAN PEKALONGAN TEAM. LB BONTOT JEGAR DOUBLE WINNER, RATU SANGRILA MONCER

 

Kelas love bird Pemula A Comal Baru, juara 1 diraih Anjani milik Tolop Bocti BC Pekalongan mengungguli Mercon milik Asikin DS Gedangan SF, Renata milik Ulin PS dan  DK milik NN-Sennopaty Canary Team Valent’s. Pada kelas Pemula B Comal Baru Ratu Sangrila milik H Adskan/ Wak Iful berhasil menjadi juaranya. “Alhamdulillah Bontot Jeger dan Ratu Sangrila bisa sumbang poin penuh buat Pekalongan Team. Terima kasih buat rekan-rekan atas pencapainnya,” tandas Wak Iful senada dengan Hafidz Gendut

Laga penuh gengsi tersaji pada kelas murai batu, dimana jago-jago langganan juara beradu kualitas dalam satu arena. Pada kelas utama, Prahara debutan anyar milik H Wawan Passhop KDW SF sukses menjadi kampiunnya. Segudang lagu komplit dan gaya tarung beringas, Prahara diganjar bendera koncer A sekaligus membawa pulang hadiah jutaan rupiah.

 

H WAWAN (TOPI) PASSHOP KDW SF. MB PRAHARA & CH IJO ROYO JAWARA KELAS UTAMA

 

Pada kelas utama murai batu, Prahara mengungguli Raja milik Soenaryo BA dari Rambo SF Wiradesa, Ababil milik H Nendra N 27 BF dan Zamrud milik Andre/ Oyong dari Pandan Wangi SF. Kelas Mega Bintang, Karebet milik Adeva keluar sebagai yang terbaik mengungguli Baloteli milik Ozzey Suramadu SF dan Kata Kili milik Ogi Pesec BF. “Alhamdulillah masih mampu bersaing dengan burung- burung papan atas,” cetus Ogi Pesec BF senada dengan Andre/Oyong Pandan Wangi SF.

Sengitnya persaingan juga tersaji pada kelas jamtrok alias kelas cucak hijau, Ijo Royo-Royo milik H Wawan Passhop KDW SF keluar sebagai yang terbaik pada kelas Comal Fiesta yang menjadi kelas utama. Torehan kali ini sekaligus menegaskan akan kualitas Ijo Royo-Royo dilevel nasional. “Alhamdulillah atas prestasi yang diraih murai batu Prahara dan cucak Ijo Royo-Royo. Terlebih keduanya menjadi kampiun pada kelas utama, torehan kali ini juga kami persembahkan buat Om Dito Dream Sengon SF sebagai tali silaturahmi,” kata H Wawan sang pengusaha muda.

 

 

Pada kelas cucak hijau Mega Bintang, Joger milik Kentung Pekalongan Team menjadi yang terbaik diikuti Cakra milik Anto MTB NSR Pemalang dan Ijo Royo-Royo milik H Wawan Passhop KDW SF. “Kendati belum menjadi yang terbaik, namun puas akan kinerjanya Cakra,” imbuh Anto MTB.

Aksi borong juara diraih Paranoid milik Ikhsan ZB  NSR Pemalang pada kelas anis merah, dua kelas yang disuguhkan panitia berhasil sapu bersih juara 1. Paranoid yang juga jawara Piala Canting 4 ini tampil memukau dengan gaya hyper dan materi lagu komplit. Torehan Paranoid kali ini juga menegaskan akan kualitasnya sebagai burung anis merah terbaik didaratan pantura. [Anton Kendor]  

 

DATA JUARA COMAL FIESTA 6TH, KLIK DI SINI  

 

AJIK SPEED JAYA SF PEKALONGAN. DATANG SENDIRI, LB TENG GLONG RUNNER UP KELAS UTAMA

 

ANTO MTB NSR PEMALANG. CH CAKRA CURI PERHATIAN

 

RAMBO SF WIRADESA. MB RAJA RUNNER UP JUARA KELAS UTAMA

 

 

OGI (TENGAH) PESEC BF. MB KATA KILI BUKTIKAN KUALITASNYA

 

IWAN (KIRI) SF PEMALANG. LB SULTON NAIK PODIUM

 

VALENT'S TEAM. TAK PERNAH KENDUR GALI PRESTASI

 

KATA KUNCI: comal fiesta 6th pekalongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp