SUKSES !!! SELURUH PANITIA GELARAN CIAS COLLABORATION WITH STH.

CIAS COLLABORATION WITH STH

Nine One One SF dan DT 7371 Award Juara Umum, Nella Come Back Raih Hatrik

Nine One One SF asuhan Abah Hudan dinobatkan sebagai juara umum SF pada gelaran CIAS Collaboration With STH hari Minggu 18 Febuari 2018. Sedangkan jawara umum BC diraih oleh Duta 7371 Award yang dikomandoi oleh Denny.

Gelaran yang berlokasi di gantangan Pantai Mentari Kenjeran, Surabaya menjadi ajang come back love bird Nella. Gaco milik Rheo yang lama bertapa karena kondisi mabung kini tampil gemilang dengan mengeluarkan kekean supernya. Pria yang baru saja mendirikan Rhea BF ini langsung menggondol 3 tropi pertama alias Hatrik lewat aksi apik Nella.

“Nella sudah tuntas mabungnya dan sekarang tertawanya sudah sampai super lagi,” ungkap Rheo.

 

 

RHEO SUKSES MEMBAWA LB NELLA COME BACK DENGAN MERAIH HATRIK.

 

Love bird Kuncung milik Rudi SR BC tak kalah ciamik penampilannya. Meski masih dalam proses dorong bulu, Kuncung terpantau mengeluarkan 2x kekean super dan beberapa kali sebutan pendek. Hasilnya Kuncung sukses meraih runner up pada sesi B dan urutan ketiga pada sesi A.

“Saya tidak bisa mengikutkan Kuncung pada semua sesi karena kondisinya yang masih proses dorong bulu, tapi melihat performanya hari ini sampai disebut super 2x oleh juri sudah membuat saya bahagia,” kata pria murah senyum ini.

 

SR BC MASIH MENGUKIR PRESTASI MESKI LB KUNCUNG DALAM KONDISI DORONG BULU.

 

Pasukan ESBC yang membawa love bird turut mengukir prestasi apik. Pada sesi Paud D, Timun Mas dan Rocker merajainya dengan meraih tropi pertama dan kedua. Sedangkan Bio Janna yang mengikuti kelas dewasa sukses meraih runner up pada sesi E dan urutan ke empat di sesi F.

“Kami disini tidak ada target khusus hanya untuk meramikan gelaran sekaligus menyambung tali silaturahmi ke sesama BC maupun SF yang hadir disini,” ucap Hanif ESBC.

 

TANPA TARGET ESBC BOYONG BANYAK TROPI.

 

Pelet Biru BC yang dinahkodai oleh H Rochman mengawali kesusksesannya pada kelas cucak hijau A. Membawa gaco barunya, Tiger diganjar mutlak bendera koncer A berkat aksi ngentrok jambul serta lagu kapas tembak dan tengkek yang dipadu roll panjang.

“Hari ini kami (Pelet Biru BC) membagi tim bermain di 2 tempat, kebetulan disini membawa Tiger yang merupakan gaco baru. Meski baru dapat beberapa Minggu kemarin tapi penampilannya menawan,” tandas H Rochman.

 

PELET BIRU BC SABET TROPI PERTAMA SESI CUCAK HIJAU A LEWAT GACO ANYARNYA TIGER.

 

Eddy yang memboyong pasukannya yakni K37SF menurunkan gaco terbaiknya pada sesi cucak hijau. Aksi roll tembak dengan irama lagu love bird dan cucak jenggot usungan Topeng Hitam membuatnya meraih runner up 2x dan sekali urutan ketiga.

“Selain membawa Topeng Hitam kami juga membawa love bird Endel yang masih dapat posisi kelima pada kelas Paud A,” ujar Eddy.

 

K37SF BORONG TROPI LEWAT AKSI APIK CH TOPENG HITAM DAN LB ENDEL.

 

Gelaran yang di ikuti lebih dari 1.200 peserta ini berakhir dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia yang bertugas, Setiono Tjokrohadi selaku ketua BnR Surabaya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para kicau mania even kali ini.

 

DATA JUARA CIAS COLLABORATION WITH STH, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ARIE PISS TEAM RAIH URUTAN KE TIGA KELAS MURAI BATU B LEWAT AKSI MB BRANTAS.

 

KMI MERAYAKAN ULANG TAHUN PERTAMANYA PADA GELARAN CIAS COLLABORATION WITH STH.

 

PAGAT SF MASIH BERTAJI DI KELAS CUCAK HIJAU DENGAN MERAIH JUARA PERTAMA DAN KE EMPAT.

 

KACER ROCKER MILIK MUFLIKAN DARI BROTHERHOOD RAJAI SESI A.

 

YAYAN SUKSES MERAIH TROPI PERTAMA DI KELAS KENARI A LEWAT GACO ANYARNYA CASSANOVA.

 

NINE ONE ONE SF RAIH JUARA UMUM SF.

 

DT 7371 AWARD SABET GELAR JUARA UMUM BC.

 

 

 

KATA KUNCI: cias collaboration with sth cias bnr kobleng surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp