CHANDRA JR BERSAMA TEAM


CHANDRA JR BRT TEAM MALANG

Lelang Beberapa Love Bird Berkualitas, Donasikan ke Panti Asuhan dan Warga Kurang Mampu

Semakin banyak masyarakat yang terdampak wabah Corona membuat prihatin Chandra Jr. Beberapa waktu yang lalu Chandra Jr sempat memposting di media sosial facebook bahwa ia telah membuat postingan yang isinya terkait lelang beberapa ekor love bird yang prospek dan bahkan di antaranya prestasi dan kualitasnya bagus. Hasilnya pun rencananya didonasikan untuk panti asuhan dan warga kurang mampu. Praktis niatan itu disambut baik banyak kalangan, terutama love bird lovers.

Chandra Jr adalah salah satu ngekek mania yang merasa tergugah hatinya di tengah kondisi yang seperti ini. Untuk merealisasikan hal ini Chandra Jr pun mendapat suport dari Rohman Arema Broiler dari Team Malang Bersatu yang merupakan komunitasnya para jamtrok mania. Rohman Arema Broiler pun menyambut baik niat Chandra Jr untuk berbagi ke sesama. Bakti sosial yang sebetulnya sudah berjalan beberapa bulan yang lalu ini pun berjalan dengan baik.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

“Alhamdulillah untuk hasil lelang amal ini kita donasikan ke panti asuhan dan saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan," kata Chandra Jr.

Chandra Jr pun berkeliling di seputaran Kota Malang bersama rekan-rekannya untuk membagikan bantuan sembako kepada para tukang becak dan pemulung. Walaupun mungkin nominalnya tidak banyak, Chandra Jr bertujuan paling tidak ingin berbagi sebagian rezekinya untuk tersalurkan ke penerima yang benar-benar membutuhkan dan menjadi berkah di bulan Ramadhan ini.

 

CHANDRA JR MENYERAHKAN BINGKISAN SEMBAKO

 

“Semoga saja bantuan ini paling tidak meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak Covid 19," kata Chandra Jr. Chandra Jr berharap semoga pandemi Corona ini supaya cepat selesai dan bisa beraktivitas seperti saat sebelum adanya virus ini. Ia pun berharap supaya lomba burung berkicau bisa segera dimulai lagi.

“Semoga saja  gantangan segera  dibuka kembali dan kami para kicau maniapun bersedia mentaati protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah," kata Chandra Jr. [MULYADI]

 

 

ROHMAN AREMA BROILER TURUT MENSUPORT

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

TUKANG BECAK  JUGA MENDAPATKAN SEMBAKO

 

 

TUKANG SAPU PUN MENDAPATKAN BINGKISAN SEMBAKO

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: chandra jr brt team malang

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp