MR. DADANG HANTARKAN HOREQ JUARA 1 CUCAK HIJAU G-20

CHAMIM JR CUP 1 FEAT PCBC BLITAR, #2

Kacer Brimob Nyaris Hatrik, Horeq Puncaki CH G-20 + Vidio

Horeq habis mabung kembali hebohkan kelas cucak hijau dengan meraih juara 1 di G-20, kacer Brimob juga habis mabung berhasil meraih juara 1, 1, dan 2.

Mr. Dadang Saputra sang pengawal cucak hijau Horeq kembali sukses menghantarkan amunisi milik Bob Rizal dari Berkah Telur sukses. Kali ini di even Chamim JR feat PCBC kelas G-20 HB Sangkar tiket 150 Kmeraih juara 1.

 

RAJA SLUP (KANANI) DAN MBAH KUNG SUR, KAWAL KACER BRIMOB DOUBLE WINNER

 

Burung type konslet ini tampil sangat menonjol full durasi jeda rapat, karuan saja para juri mengganjarnya dengan koncer A full. Namun sayang saat turun di sesi berikutnya Horeq harus mengakui kehebatan para rivalnya.

Menurut Mr. Dadang, Horeq baru selesai mabung dan belum stabil benar kerjanya. “Kerjanya kurang stabil, tapi sudah lumayan bisa podium satu di G-20,” katanya saat mengambil tropi kejuaraan.

 

 

Cucak hijaumania dari Blitar Timur yang tergabung dalanm Gass SF mendominasi di kelas cucak hijau SF 100 K, Klenteng milik Bagio meraih juara 1, disusul Exis milik Redy dan Randu Alas besutan Delta.

Nama cucak hijau Klenteng di kawasan Blitar sudah tidak asing lagi, burung yang memiliki kerja roll tembak, durasi dan Jamtrok ini benar-benar tampil mumpuni. Menurut Bagio, Klentheng dalam kondisi top form, “Persiapan ke Bupati Cup Blitar feat PBI pada 27 November 2022,” ungkapnya.

 

GASS SF MENDOMINASI CUCAK HIJAU TIKET 100 K

 

Samurai, cucak hijau besutan Mr. Sonny Hermawan alias Ryahan Shinta berhasil meretas prestasi puncak di sesi Independet, burung yang dijoki Andika, Enggar dan Aris ini saat di sesi awal penampilannya kurang mumpuni, namun di sesi akhir mau tampil maksimal, hyper, roll tembak, full durasi.

Bagai mana membuat Samurai bisa tampil maksimal? menurut MR. Andika, hanya main jangkrik dan kroto, ”Jangkrik dan kroto untuk menambha stamina, sehingga penampilannya bisa top form,” terangnya.

 

MR. ANDIKA (TENGAH), KAWAL CH SAMURAI MILIK RAYHAN SHINTA JUARA 1 INDEPENDENT

 

Agung Jaya dari Ngunut Tulungagung sang spesialis pengorbit kacer dan cendet berhasil mendulang prestasi. Kacer Brimob yang baru dipinangnya sekitar 5 bulan lalu langsung meraih juara 1, 1 dan 2, sekaligus menyabet kacer terbaik.

Kacer yang dijoki Mr. Arlan alias Raja Slup dan mbah kung Sur ini  saat ditransfer dulunya dalam keadaan bulu tua lalu mabung dan saat ini dalam kondisi top form 75%. “Kacer Brimob memiliki gaya nagen roll tembak tanpa jeda, isiannya seperti lagu yang dimiliki cendet dengan lagu utamanya jangkri, kenari dan srindit,” terang Raja Slup.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Rawatan harian kacer Brimob  sangat mudah, jangkrik pagi 5 dan sore 5,  full krodong, saat hari Jumat pagi  dijemur dan sore harinya dimandikan.  

Laga pertama pasca mabung di Anniversary Joko Kandung meraih juara 2 dan 3. “Lanjut di Chamim JR Cup 1 ini, langsung meraih juara 1, 1, 2 dan kacer terbaik,” kata Mr. Agung Jaya.

 

PARA JUARA CENDET A

 

Sedangkan cendet Transformer yang baru dipinang Mr. Agung Jaya juga berhasil meretas prestasi puncak di kelas cendet Happy AGG 50 K.

“Sehabis saya transfer, Transformen langsung saya coba di Barong Bcdan berhasil meraih double winner. Setelah itu ke even Chamim JR Cup ini juga meraih juara 1. Kalau kerjanya nancep, nagen, roll panjang.  Persiapan ke Sultan Malang pada 23 Oktober 2022,” pungkasnya.  (ferry)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA CHAMIM JR CUP 1 FEAT PCBC BLITAR, KLIK DI SINI

 

PARA JUARA KACER B

 

MR. ANDIK (KIRI), ANGRY BIRD JUARA 1 KONIN A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KNALPOT RACING MILIK RAYHAN JUARA 1 KONIN B

 

CENDET RODA GILA MILIK H. TUNANG JUARA 1 SESI B

 

GASS SF, AMUNISINYA PADA KONCER

 

 

SUASANA PENJURIAN KONIN A

 

SUASANA PENJURIAN CENDET A

 

SUASANA PENJURIAN CUCAK HIJAU TIKET 150 K

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

SUASANA KELAS KACER

 

KELAS CUCAK HIJAU TIKET 100 K

 

KELAS CENDET B

 

 

 

KATA KUNCI: chamim jr cup 1 feat pcbc blitar kacer brimob horeq

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp