AGUS PALAPA SIAP MEMBAWA LEMBAYUNG KE PIALA RAJA


CH LEMBAYUNG MILIK MIRA89 MOJOKERTO

Dapat Julukan Godong KW, Meski Koncer di Laga Trek Banyak yang Nawar

Dibeli dengan harga yang tidak terlalu mahal, cucak hijau Lembayung sejatinya disiapkan untuk even bergengsi Piala Raja dan Paku Alam. Namun, sejak wabah Covid-19 melanda, cucak hijau asal Banyuwangi ini hanya menjalani laga trek. Saat ngetrek di Pasar Burung Kota Mojokerto, ia membuat kejutan bahkan mendapat julukan Godong KW.

Cucak hijau Lembayung milik Agus Palapa dari Mira89 Mojokerto boleh dibilang memiliki postur tubuh yang lebih besar dibandingkan beberapa cucak hijau lain. Hal ini menandakan jika Lembayung memang asli dari Banyuwangi.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Ditakeover Agus Palapa dari pemilik sebelumnya dengan nilai yang lumayan sejak Pebruari 2020,  Lembayung sejatinya disiapkan untuk even Piala Raja dan Paku Alam. Karena pemilik sebelumnya sedang butuh dana segar, maka Agus Palapa bisa mendapatkan harga Lembayung dengan nilai agak miring. Di even cup atau anniversary, Lembayung sudah sering menyabet juara.  

Agus Palapa mengaku jika dirinya sudah gatal ingin mencoba Lembayung di even bergengsi. Karena kondisi gantangan dan lomba masih tutup akibat wabah Corona, terpaksa Lembayung hanya menjalani laga ngetrek di beberapa tempat atau di rumah dengan pelapisnya sendiri untuk membuang birahi.

 

ARIONO MENGAKU LEMBAYUNG RAWATAN NYA MUDAH

 

“Minggu lalu, saat ditrek di Pasar Burung Kota Mojokerto dengan jumlah peserta yang cukup banyak, Lembayung bikin kejutan dengan menjadi juara,” ujar Ndan Agus, begitu lelaki yang juga pemilik rental mobil ini biasa disapa rekan-rekannya.

Karena tampilannya yang mewah waktu di Pasar Burung itu, ada beberapa orang yang menjuluki Lembayung sebagai Godong KW.  Prestasi Lembayung memang masih jauh dari Godong yang fenomenal itu, tapi gayanya yang hiper rada-rada mirip kata beberapa orang yang melihatnya.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493, 0857.3383.888 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Lembayung punya materi yang terbilang lengkap, di antaranya jenggot, cililin, sambung prenjak jantan dan betina, rambatan, serta  love bird. Yang paling dominan menurut pemiliknya adalah kapas tembak dan jenggot. Meski hanya menjalani laga trek, namun beberapa orang yang melihat ada yang sampai kepincut dan ingin meminangnya.  

“Belum ingin saya lepas, karena saya ingin sekali membawanya ke Piala Raja atau Paku Alam. Mudah-mudahan  saja wabah Corona segera berakhir dan Piala Raja dan Paku Alam bisa terlaksana,” harap Ndan Agus, yang punya rental mobil di daerah Wates, Mojokerto tersebut.

 

Ariono Alfareza, perawat Lembayung mengaku bahwa perawatan burung ini cukup mudah. Namun, sekali lagi ia menegaskan jika belum pernah membawa burung ini ke even bergengsi. “Kalau pelapisnya, yaitu Anak Mama, yang juga milik Ndan Agus, sudah sering saya koncerkan. Kalau Lembayung koncernya masih di even ngetrek ha…ha…,” ujar lelaki yang juga anggota KCIM tersebut. [RANTO]

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

LEMBAYUNG MEMILIKI POSTUR TUBUH YANG LEBIH BESAR, ASLI BANYUWANGI

 

 

 

KATA KUNCI: ch lembayung mira89 mojokerto godong kw

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp