MARCO HITAM MANIS SF, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

CERIA RELIMBA BC BANJARNEGARA

Hitam Manis SF & Bara Raja BC Juara Umum, AM Tombak Merah Lesatkan Duta BGZ Jaya Cup I

Setelah rehat beberapa waktu dari hingar-bingar hobi burung berkicau, Marco come back di gelaran Ceria Relimba BC Banjarnegara. Mengusung Hitam Manis SF, Marco langsung menuai juara umum single fighter. Produsen milet Seblak ini, merasa senang dan bangga dengan hasil yang diraihnya.

Marco mengaku, raihan juara umum ini berkat dukungan dari rekan-rekan kicaumania. “Juara umum ini milik kita bersama, Hitam Manis SF hanya sebagai wadah saja. Terima kasih atas bantuan dan supportnya. Insyaallah, Hitam Manis SF kembali eksis di hobi burung berkicau,” ucap Marco yang banyak mencetak paud jawara dari hasil breedingnya.

 

 

BARA RAJA BC, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Deni Kate dari Gading Bird Community (GBC) Banjarnegara yang kali ini mengibarkan Bara Raja BC, keluar sebagai juara umum bird club. Sejumlah burung jawara seperti kacer Angkong, love bird Nagasari, Santi, Inul, Vaneza, Doser, Sanjaya, Jempol, dan Histeris, sukses mendulang prestasi atas.

GBC, merupakan salah satu EO baru di Banjarnegara yang rutin menggelar lomba pada hari Jumat siang dengan terobosan-terobosan yang memanjakan kicaumania. “Selamat buat Relimba BC, lomba sukses dan lancar. Jangan lupa, hari Jumat saya tunggu kehadiran kicaumania di GBC,” undang Deni Kate yang diamini Eko GBC.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Ipin Bonibon yang sering mengorbitkan cucak jenggot jawara, kali ini mencoba keberuntungan di kelas anis merah. Bermodalkan kejelian dalam mencari burung bahan dan berkualitas, Ipin akhirnya menemukan burung incarannya. Anis merah hasil buruannya itu, lalu diberi nama Tombak Merah.

Berkat kepiawaian Ipin, Tombak merah dipolesnya dengan penuh kesabaran. Di tengah-tengah lawan tangguh yang dihadapinya, Tombak Merah berhasil masuk podium satu dan mampu lesatkan Duta BGZ Jaya Cup I. Sebelum turun di Ceria Relimba BC, Tombak Merah sudah menuai juara satu di Magelang. “Masih latihan poles anis merah, alhamdulillah mau kerja dan juara,” kata Ipin.

 

IPIN, AM TOMBAK MERAH MONCER, KIBARKAN DT BGZ JAYA CUP I

 

Jeruk Purut, kacer jawara milik Tugio yang sudah ditawar 100 juta, tampak hadir dan turun sekali di kelas Relimba. Dengan kinerja mumpuni dan kualitas yang dimilikinya, tanpa kesusahan Jeruk Purut melenggang di podium satu. Angkong yang menempel ketat Jeruk Purut di posisi runner-up kelas Relimba, di sesi kedua jadi yang terbaik.

Dodo Bara selaku ketua Relimba BC mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania dan memohon maaf bila masih ada kekurangan selama jalannya lomba. Kicaumania yang hadir di Relimba BC, pekan depan kembali bertemu di latpres rutin dua mingguan Dipayuda Banjarnegara.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Awal tahun 2020 tepatnya 5 Januari, Ronggolawe Nusantara Jateng VII mempersembahkan even prestisius bertajuk Piala Ebod Jaya 2 di Taman Kota Andhang Pangrenan Purwokerto. Dilanjutkan even Kejurnas Branjangan Nusantara Sokaraja (12/1), Anniversary Talenta BC Purwokerto (12/1), BGZ Jaya Cup I Wonosobo (19/1), dan gongnya Piala Andhang Pangrenan Purwokerto (2/2).

 

DATA JUARA CERIA RELIMBA BC BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

DODO BARA, TERIMA KASIH, MOHON MAAF BILA ADA KEKURANGANNYA

 

KACER ANGKONG NYARIS MENANG NYERI

 

 

KACER JERUK PURUT, TAMPIL SEKALI GONDOL JUARA 1

 

LB DEWASA PML A SAKURA, INUL JADI YANG TERBAIK

 

BGZ JAYA CUP 1 WONOSOBO, Minggu 19 Januari 2020. Tiket 500K 36-G, juara 1 40% + 1 juta, tiket 250K hadiah 6,5 juta, ... tiket 40k hadiah 650K, juri independen. Selengkapnya KLIK DI SINI.

 

MB DOLLAR, JUARA 1, KIBARKAN HITAM MANIS SF

 

MR ZEN (KIRI), CH PANCA WARNA MASUK RUNNER UP

 

2 Lapang, Nominasi Terbuka, LOSSGAN. Ingat, Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, Minggu 2 Februari 2020. Gawene EO sa-Banyumas loh. Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

RAJA JAM DAN GATOT KACA, UNGGUL DI KELAS RELIMBA

 

SULMAN, MB BEDOR MASUK RUNNER-UP

KATA KUNCI: ceria relimba bc banjarnegara hitam manis sf bara raja bc anis merah tombak merah duta bgz jaya cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp