REINKARNASI SAAT RAIH JUARA 1 TIKET UTAMA

CENDETERS PLAT AG TULUNGAGUNG, #2

Bulu Sayap Lepas, Reinkarnasi Masih Juara 1, 1, dan 2, Ini Rawatannya

Reinkarnasi milik Mr Rio dari Surabaya kembali bikin ulah. Burung yang pernah tampil edan di Festival Cendet Majapahit 2 di Bojonegoro ini kembali mengulang sukses.

Di event Cendeters Plat AG Tulungagung, Minggu, 1 Oktober 2023,yang berada di gantangan Platinum Class, Reinkarnasi berhasil juara 1 tiket utama 550K, juara 2 tiket 330K, dan kembali juara 1 di tiket yang lain.

 

 

Di event ini, Reinkarnasi sebelum naik khusus dirawat dan dijoki langsung oleh Edy Gondrong, perawat dan joki dari Situbondo, sebelum burung ini berpindah ke Surabaya.

"Beberapa event saya tidak bisa mendampingi Om Rio sebab ada lomba lain. Kalau tidak ada saya Om Rio ya merawat dan menjoki sendiri Reinkarnasi, " ucap Edy Gondrong yang mengaku jika Reinkarnasi dibeli dari Bos nya yang lama dengan harga yang fantastis.

 

EDY GONDRONG KHUSUS DATANG DARI SITUBONDO

 

Setelah di tangan Om Rio, Reinkarnasi terus meraih hasil bagus, satu di antaranya di Festival Cendet Majapahit 2 Bojonegoro.

Soal rawatan, Reinkarnasi tidak susah, hanya saja burung ini maunya didulang (disuapin) saat makan jangkrik. Saat main kurang satu sesi, burung sudah disiapkan dengan mandi semprot, kemudian EF diberikan antara 2 sampai 3 dengan cara didulang.

 

 

Saat ini menurut Edy Gondrong kondisi Reinkarnasi belum seratus persennya. Sebab ada beberapa bulu sayap yang jatuh.

Tapi, meski begitu, baik Edy Gondrong dan Om Rio mengaku senang dan bangga saat Reinkarnasi masih tampil bagus di Cendeters Plat AG Tulungagung.

 

PENGHARGAAN UNTUK MEREKA YANG MEMBERIKAN DUKUNGAN PADA EVENT INI

 

"Kerjanya masih cukup bagus, mulai dari durasi,  irama lagu, hingga volume masih sulit dikalahkan," ucap Edy Gondrong.

Adam KWK, selaku penanggung jawab gelaran mengaku senang gelaran berjalan dengan baik. KWK sangkar yang menjadi sponsor utama gelaran juga bakal terus memberikan support pada kicaumania agar terus bergairah dunia lomba burung. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA CENDETERS PLAT AG-TULUNGAGUNG, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: cendeters plat ag tulungagung reinkarnasi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp