MR DHANY PENGEMAR CENDET FANATIK DAN CENDET SENGKETA YANG FENOMENAL

CENDET SENGKETA MILIK MR ANTOK

Juara 1 dan 3 di Gantangan The Sultan Malang, Langsung Ditawar Mr Dhany Mojokerto 25 Juta

Cendet Sengketa milik Mr Antok dari Jolotundo BC Mojokerto bikin geger gantangan The Sultan Malang. Cendet yang ekornya tidak lengkap ini teryata bisa juara 1. Tak menunggu lama, begitu mendengar kabar itu Mr Dhany langsung meningkatkan penawaran menjadi 25 juta.

Cendet Sengketa milik Mr Antok dari Jolotundo BC, Trawas, Mojokerto, adalah cendet dengan durasi kerja yang rapat, cenderung satu titik, dan punya pukulan yang keras.

 

 

 

Sayang, cendet ini mengalami kekurangan di ekornya yang pendek. Beberapa orang mengatakan jika cendet ini ciak dan sulit disembuhkan. Karena kekurangan itu, Sengketa sering mendapatkan cemooh jika meraih juara, padahal bukan juara 1, yang terjadi ia sering mengisi juara 2, 3, dan 4.

“Materi, durasi kerja, power, serta pukulan tidak nyacat, tapi di beberapa EO, membawa cendet yang begini meski kerjanya bagus tidak bakal bisa juara 1,” ucap seseorang pengemar cendet suatu saat pada Burungnews.com.

 

JOKI SENGKETA SENYUM BAHAGIA DI THE SULTAN

 

Mr Antok sendiri mengaku jika Sengketa masih muda dan belum sekali urakan. Setelah ngurak, Mr Antok percaya ekor Sengketa bisa pulih panjang lagi. Sengketa menurut Mr Antok asli cendet Mojokerto, sebab waktu dapatnya masih trotol di hutan  di Mojokerto.

Catatan Burungnews.com, Sengketa pernah meraih tiga besar di event Anniersary FF SF, juara 2 sebanyak dua kali di event BMS BC, dan masih banyak lagi. Semuanya di angka tiga besar, namun jarang yang juara 1.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Juri di beberapa EO tidak berani memberikan bendera koncer 1, sebab ada kekurangan di burung ini. Kalau dikoncer 1, para juri juga khawatir bakal dikomplain pemain lain,” ucap salah seorang juri pada suatu kesempatan.

Minggu, 6 Februari 2022, di gantangan yang sedang naik daun The Sultan Malang, Sengketa juara 1 di kelas Komunitas A. Sementara itu di kelas Komunitas B, Sengketa meraih juara 3.

 

TROPI DAN PIAGAM SENGKETA DARI THE SULTAN MALANG

 

Mr Dhany, pengemar cendet asal Mojokerto begitu mendengar Sengketa juara 1 dan 3 di The Sultan, langsung menaikkan penawaran menjadi 25 juta. Mr Dhany sendiri baru sekitar dua minggu mentakeover cendet Kawat Berduri senilai 22 juta milik H Qomaruddin.

“Selama masih di bawah 50 juta, saya masih berani. Saya mengabaikan Sengketa yang punya kekurangan di ekor, sebab saya suka sekali dengan powernya yang keras dan pukulannya,” ucap Mr Dhany yang ditemui Burungnews.com di Latpres Jeruk Seger BC Mojokerto, Minggu, 6 Februari 2022.  

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Hobi main cendet menurut Mr Dhany punya kenikmatan tersendiri. Katanya ada adrenalin yang terpacu saat cendet main di atas gantangan. “Ya, Pokoknya suka saja. Asyik begitu saja,” pungkasnya.

Mr Antok sendiri kepada Burungnews.com mengaku belum ingin melepas Sengketa. Namun, bila penawaran terus meningkat dari beberapa orang, terutama dari Mr Dhany, bisa jadi hal itu akan merubah niatnya. [RANTO, MELLI]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: cendet sengketa mr antok the sultan malang mr dhany mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp