WIMBI AKBAR LIKE EARTH CANARY SUKABUMI

CANARY BATTLE CHAMPION, #2

Kenari Hanzo, Debutan Baru Wimbi Akbar Borong 3 Tropi

Kenari Hanzo milik Wimbi Akbar dari Like Earth Canary Sukabumi, adalah debutan baru di dunia burung berkicau. Meski begitu, Hanzo membuktikan kualitasnya tidak kaleng-kaleng di event khusus kenari yang sangat prestis, Canary Battle Championship (27/03) di Jakarta Selatan.

Berkat tangan dingin Subhan, mekanik kepercayaan Wimbi, Hanzo mampu bersaing dengan burung-burung kenari papan atas yang datang dari berbagai daerah. 3 (tiga) tropi bergengsi berhasil dipersembahkan untuk Wimbi Akbar dan kawan-kawan.

 

KENARI HANZO

 

Hanzo dimainkan 3 sesi, di kelas Bospren, Barkis, dan Jrc Halim. Semuanya berhasil dilewati dengan meraih tropi 2, 2, dan 3. Perjalanan jauh dari Sukabumi ke Ibu Kota terbayarkan dengan raihan prestasi yang begitu membanggakan ini.

Sebagai debutan baru, Hanzo langsung membius para pecinta kenari untuk memboyongnya. Bebearapa tawaran pun sempat dilayangkan di lokasi lomba.

 

 

Kobar ini dikonfirmasi dan dibenarkan oleh Wimbi Akbar. “Sempat ada penawaran buat Hanzo dengan harga yang menurut saya lumayan. Sekitar 17 juta rupiah kalau gak salah. Sementara belum kami lepas, kalau setelah ini ketemu harga cocok sih silakan aja,” ungkap Wimbi Akbar.

Rasa syukur pun terucap dari mulut Wimbi atas hasil yang diraih di even Canary Battle Championship. “Alhamdulillah, debut perdana Hanzo membuat saya dan tim cukup bangga. Mudah-mudahan Hamzo bisa bersaing di even yang akan datang,” pungkas Wimbi Akbar.

 

SUBHAN HANTAR HANZO BOYONG 3 TROPI BERGENGSI

 

Seperti diketahui, Canary Battle Hampion benar-benar memang menjadi ajang bertempurnya burung-burung kenari top tanah air. Secara kemasan sesungguhnya sederhana, tetapi gelaran yang bekerjasama dengan Lion SF Jambi ini benar-benar memiliki prestis yang tinggi dan bergaung ke kuar ke seluruh nusantara.

Layaklah bila mereka yang merebut juara merasa begitu puas dan bangga, sebagaimana dirasakan oleh Wimpi Akbar. “Juara di sini, meski baru di podium 2, 2, dan 3, terasa beda. Dalam beberapa hal, bahkan lebih terasa membanggakan ketimbang saat juara 1 di beberapa event sebelumnya.”

 

DATA JUARA CANARY BATTLE CHAMPION, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

PRESTASI HANZO DI CANARY BATTLE CHAMPIONSHIP

 

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk kenari. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: canary battle champion kenari hanzo wimbi akbar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp