HAHA HIHI CREW. MB SHOLEH MENANGI KELAS UTAMA

CALLISTA CUP 2 BOYOLALI

MB Sholeh Menangi Kelas Utama, Kruwet dan Trinil Kibarkan Bendera HPB Team

Murai batu Sholeh milik Haha Hihi Crew berhasil meraih podium pertama di kelas utama Callista Cup 2 Boyolali. Tembus posisi tiga besar, cucak hijau Kruwet dan kacer Trinil kibarkan bendera HPB Team Boyolali.

Lomba burung berkicau Callista Cup 2 yang diadakan pada Minggu, 27 Maret 2022 di Pule, Kacangan, Andong, Boyolali berlangsung sukses. Meski jarak ke gantangan relatif dekat (1 meter), peserta tetap tertib, kondusif, nyaris tanpa teriak sama sekali.

 

 

PANITIA DAN JURI CALLISTA CUP 2

 

Diikuti oleh gaco-gaco berkualitas dari berbagai daerah, laga kelas Murai Batu Callista berjalan sengit dan menegangkan. Meski dibatasi hanya 32 peserta (32-G), adu rol dan tembakan tidak terelakkan di kelas ini. Bersaing sengit dengan New Hard Rock dan Lorena, murai batu Sholeh milik Haha Hihi Crew akhirnya keluar sebagai pemenang.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Di kelas Murai Batu Kicau Liar yang dilombakan di kelas sebelumnya, penampilan menjanjikan sudah diperlihatkan oleh Sholeh. Berikan perlawanan sengit pada LT yang akhirnya keluar sebagai kampiun, Sholeh sudah mengumbar materi-materi andalannya meski sedikit kurang greget. Di kelas ini, Sholeh harus puas di peringkat ketiga.

 

HAHA HIHI CREW. MB SHOLEH JUARA 1 DAN 3

 

Tampil maksimal di kelas utama Murai Batu Callista, Sholeh terlihat menonjol dengan membawakan materi lagu panjang dan utuh. Durasi kerjanya di atas rata-rata gaco-gaco lainnya, kerjanya pun lebih ngesuk dan greget. Benar saja, bendera koncer A pun tertancap di bawah gantangan Sholeh. Di kelas Murai Batu Pastol VIP, Haha Hihi Crew berhasil menempatkan Wijaya di posisi keenam.

Dengan pencapaian ini, Haha Hihi Crew mulai membidik sejumlah lomba bergengsi lainnya di daerah Solo, Sragen, dan Boyolali. Di kelas lainnya, podium juara diraih oleh LT (Abadi BF), Alugoro (Damary) dan Saridin (One HD Bima).

 

PIAGAM PENGHARAGAAN DAN APRESIASI PANITIA UNTUK HPB TEAM

 

Membawa sejumlah amunisi andalannya seperti cucak hijau Kruwet dan kacer Trinil, HPB Team hadir ke Callista Cup 2 untuk memenuhi undangan dari panitia. Dalam kesempatan ini panitia memberikan apresiasi untuk komunitas yang fokus awalnya di kelas hitam putih ini.

 

 

Berikan perlawanan sengit pada Hercules milik Mr. Gun Bawang Solo SF, cucak hijau Kruwet andalan Mr. Dito HPB Team berhasil menduduki podium kedua di kelas Cucak Hijau Spesial. Performa Kruwet memang cukup menjanjikan di sesi ini, namun dewi fortuna sepertinya belum berpihak. Meski belum menjadi pemenang, Dito mengaku puas masih bisa membawa pulang piala di event ini.

 

HPB TEAM. SUKSES BERSAMA CH KRUWET DAN KACER TRINIL

 

Keberhasilan kacer Trinil menembus posisi tiga besar merupakan bukti mulai membaiknya performa amunisi milik Mr. Ghanza HPB Team. Sempat mblangkrak dalam beberapa bulan terakhir, salah satu kacer fenomenal asal Boyolali ini mulai menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan.

Laga tak kalah seru tersaji di kelas kenari yang akhirnya dimenangkan oleh Kaka, gaco milik Gembrot AR Group. Membawakan materi lagu panjang dan utuh, Kaka berhasil menghipnotis juri dan diganjar bendera koncer A. Dominasi AR Group di kelas kenari juga terlihat dengan masuknya Piston milik Rio Well di podium ketiga.

 

WATON MUNI BC. SUKSES DI KELAS CENDET

 

Meski tak seramai kelas lainnya, laga kelas cendet ternyata menarik perhatian Waton Muni BC yang kali ini membawa Dyroth dan Puyer Bintang Tujuh. Bersaing sengit dengan rival-rivalnya, Edwin dan kawan-kawan berhasil menduduki podium kedua di kelas Cendet Bintang dan podium pertama kelas Cendet Favorit.

Di akhir lomba, Ragil Jaya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di Callista Cup 2. Ia juga mengucapkan terima kasih untuk para sponsor dan semua pihak yang telah mendukung even kali ini. Melihat antusiasme peserta di event kali ini, Ia berharap bisa menggelar Callista Cup 3 tahun depan. [julus/asept]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

MOTOR PENGGERAK CALLISTA CUP 2

 

PENGHARGAAN UNTUK SEDULUR 4 SF

 

BAWANG SOLO. CH HERCULES MENANG NYERI

 

BOLODEWO SF. RAMAIKAN KELAS KACER

 

AR GRUP MONCER DI KELAS KENARI

 

BRANTAS BC. BORNEO PROFESOR MENANG NYERI

 

PEMENANG KELAS KACER SPESIAL

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: calista cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp