Kenari Sekar Jagad (Kiri) dan Preman, Dapat Poin Sama, Harus Toss

BUSER CUP 1 TRENGGALEK #2

Kenari Sekar Jagat Kalah Toss, Tledekan Siluman Double Winner

Kenari Preman dan Sekar Jagad sama bagusnya, dapat nilai sama, sehingga dalam penentuan juara 1 harus di toss, yang beruntung Preman, diikuti Sekar Jagat. Sedangkan Tledekan Siluman singada lawan.

Buser Cup 1, Minggu 04 Agustus 2019, di Gantangan Rajek Wesi (Rasi) di halaman Kantor Kecamatan Pogalan Trenggalek, benar-benar seru dan bisa dinikmati, terutama di Kenari. Banyak gaco bagus di partai ini, di Kenari Standart A Projo BF, terjadi persaingan ketat antara Preman milik Arik Kandidat SF dengan Sekar Jagat besutan Hengky yang di Joki oleh Mr. Agung dari Kandang Paramitha.

 

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Akhirnya kedua jagoan ini dinyatakan menang drow alias seri, dan saat dilakukan toss yang menang sebagai juara pertama adalah Preman, sedangkan Sekar Jagat sebagai runner upnya. Kerja Sekar Jagad cukup ciamik, durasi, buka tutup rapat, saat bertarung di Standart B Uero meraih juara 3, “Perispan ke PBI Sri Aji Joyoboyo,” kata Mr. Agung.

Sedangkan di sesi Kenari Standat B Uero persaingannya tak kalah seru, disesi ini dipuncaki Elosht milik Elosht Team dari Semua Tau SF yang tampil ngedur, power tembus melibas Batman milik Arik dari Kandidat SF. Selain mendapat hadiah juara pertama, Flosht Team juaga mendapat hadiah tambahan dari Sangkar KWK.   

 

Juara 1 Kenari STD B Uero, Dpt Tambahan Hadiah dr Sangkar KWK

 

Siluman, Tledekan milik Mr. Brian Pramudista yang dijoki oleh ayahnya P. Murni dari Manggis, Puncu Kedri, tampil memukau, tembakan, volume, dengan pambawaan lagu utuh tidak pecah, stabil dengan gaya nagen, membuat para juri mendaulatnya sebagai juara 1 di sesi A Pokemon dibayangi Batousai milik Blnak TLBC, dan saat tampil di sesi B Pokemon, Siluman juga mengalahkan semua rivalnya termasuk mengungguli Cambuk Kilat milik Muchlas dari KPTST.

Love Bird Bebas Aksi A Pokemon pesertanya nyaris full gantangan, membuat persaingan makin ketat, ATM milik Ary ATM yang dijoky Mr. Ferry KTJ Blitar akhirnya meraih juara 1 dan mendapat tambahan hadiah dari sangkar KWK. “ATM pernah juara 1 di Exponak Srengat Blitar, Bukimata Wates juara 1, Bofago juara 1, persiapan ke  even SAJ,” kata Ferry KTJ.

 

Mr. Hendry Buser, Pantau Jalannya Lomba

 

BRV, Cucak Hijau besutan Reza dari Zega Phone tampil mumpuni, roll tembak, volume tembus, njegrik, ngentrok, menjadikanya juara 1 di sesi pertama B Projo BF, namun saat turun di sesi ke dua atau A Buser meraih juara 3, di sesi A Buser atau kelas utama ini dijuarai Pajero milik Andik Dua Putri BSBC dari Campur Darat yang mengibarkan Duta Kahyangan BC. “Pajero ditangan saya sudah 5 tahun, prestasinya: di even The Glory Of Cah Galek SF juara 1, Ngadirejo BNR juara 1, Udanawu juara 1,” kata Andik BSBC.

Perhelatan Buser cup 1 berlangsung sukses, Mr. Hendry Buser selaku ketua panitia dan Mr. Binarto sebagai ketua pelaksana mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah ikut mensukseskan gelaran ini. “Special thanks bagi para sponsor seperti: Pro Worriors, Sedayu Asri Celluler Bandung Tulungagug, Jatma Abadi, Bengkel Fai, Café Gaul, Warkop Koko, Bang Didin Kades Tugu,” kata Mr. Hendry Buser, “Gantangan Rajek Wesi Team mengadakan Latber setiap Minggu sore jam 15.00 WIB tiket 20 rb dan 15 rb, Latpres tiket 30 rb dan 20 rb,” pungkasnya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BUSER CUP 1 TRENGGALEK, KLIK DI SINI

 

P. Murni (2 dr Kiri), Kawal Tledekan Siluman Raih Double Winner

 

 

Ferry KTJ (Tengah) Hantarkan ATM Juara 1 LB Bebas Aksi A Pokemon

 

BRV Milik Reza Kampiun C. Hijau B Projo BF

 

Pajero, Juara 1 Cucak Hijau A Buser

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Mr. Hadi Bila, Kawal Raja Timur Puncaki Anis Merah

 

Konin Black Mamba Juara 1 Nyeri

 

Dadang S, Orbitkan Anis Kembang Uye

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Raja Getar Milik Mr. Jalu Kampiun Kacer A Projo BF

 

Leonidas dan Genius Besutan Arik Juara 1, 2 di Cendet A Euro

 

Para Juara Cucak Hijau B Projo BF

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

SKM Dapat Door Prize Kambing

 

SKM Dapat Door Prize Murai

 

Kandidat SF Juara Umum Single Fighter

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

KATA KUNCI: buser cup 1 trenggalek kenari sekar jagat tledekan siluman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp