PANDAWA BC BERHASIL DOMASI SESI CENDET LEWAT AKSI SURO

BUPATI SAMPANG CUP FEAT SKM – SAMPANG, #3

Adu Tembakan Tajam, Cendet Suro dan No Way Berbagi Podium + VIDEO

Bupati Sampang Cup feat SKM yang digelar di Lapangan Gor Indoor, Sampang pada hari Minggu, 10 September 2023 menyajikan persaingan sengit di kelas cendet. Cendet Suro dan No Way yang dari awal gelaran saling adu tembakan tajam akhirnya harus berbagi podium.

Pulau Madura yang terkenal akan keistimewaan gaco-gaco cendetnya membuat pasukan Pandawa BC dari kota Bondowoso terpacu ingin mencoba bertanding. Jarak tempuh perjalanan yang hampir 8 jam tak menurunkan semangat Lutfi dan teman-teman Pandawa BC untuk menurunkan gaco-gaconya di Bupati Sampang Cup feat SKM.

 

CENDET SURO SAAT MONCER DI SESI BERMARTABAT

 

Saat sesi pertama cendet Bermatabat, Suro amunisi milik Gunawan AT dari Pandawa BC langsung tancap gass dengan muntahan materinya yang beragam. Volumenya yang tembus membuat Suro berhasil menjadi sang kampiun utamanya.

Lanjut di sesi kedua Sampang Hebat, Suro masih tampil dengan baik namun perlawanan dari No Way begitu sengit. Pada sesi ini, Suro menjadi sang runner up dan harus mengakui ketangguhan No Way yang berhasil di puncak podium.

 

 

Sesi ketiga SMS, meski cuacanya cukup panas Suro masih tampil dengan energik dan meraih juara ketiga. Pada sesi Sahabat KISS yang merupakan kelas penutup, Suro tampil lebih menekan dan sukses menduduki puncak podium.

“Saya dan teman-teman Pandawa BC memang sengaja kesini karena mendengar kalau cendet di pulau Madura itu hebat-hebat. Alhamdulillah, Suro masih bisa bersaing dengan baik dan membawa pulang tropi juara 1, 1, 2 dan 3,” ucap Lutfi dari Pandawa BC.

 

KSF BERHASIL ANTARKAN CENDET NO WAY RAIH NYARIS NYERI

 

Selain Suro, penampilan yang apik juga ditunjukkan oleh No Way. Amunisi milik Ilham dari KSF Surabaya ini menyuguhkan gaya tarung nyeklek dengan volume keras saat membawakan irama roll tembaknya yang beragam.

Beberapa lagu yang dibawakannya seperti cililin, gereja tarung, jangkrik, cigun dan cucak jenggot dibawakannya dengan begitu jelas. Tak heran jika No Way berhasil meraih juara pertama saat berlaga di sesi Sampang Hebat dan raih runner up di sesi Bermartabat.

 

 

“Hari ini lawan-lawannya begitu istimewa tapi Alhamdulillah No Way sedang dalam kondisi yang prima jadi bisa bersaing dengan baik. Bisa dapat nyaris nyeri pada gelaran besar ini sudah membuat saya dan KSF bangga,” kata Ilham.

Para cendeters yang ingin tahu aksi cendet No Way bisa dilihat videonya di bawah ini: [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BUPATI SAMPANG CUP FEAT SKM - SAMPANG, KLIK DI SINI

 

CENDET NO WAY SAAT JUARA PERTAMA DI SESI UTAMA SAMPANG HEBAT

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: bupati sampang cup feat skm – sampang cendet suro no way

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp