PANITIA DAN JURI BUPATI SAMPANG CUP 2023.

DATA JUARA BUPATI SAMPANG CUP FEAT SKM - SAMPANG (MINGGU, 10 SEPTEMBER 2023)

Gelaran Bupati Sampang Cup feat SKM yang di gelar di Lapangan Gor Indoor, Sampang - Madura pada hari Minggu, 10 September 2023 berjalan cukup kondusif, aman serta tanpa teriak. "Allhamdulillah, kita bisa memperkenalkan konsep penjurian SKM di bumi pulau garam dan bisa mengikuti dan memahami penjurian SKM," jelas Abah Wilson.

Untuk kelas cucak hijau, Soekarno milik Mas'udi dari H2B pantas menjadi bintang lapangan. Dari 4 sesi yang dimainkannya Soekarno bisa menggondol 3 kemenangan alias hatrik pada lomba kali ini.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada sesi ekor panjang, muncul dua jawara bernama Grandong milik H Slamet dari Sampang dan Rudal milik Siro dari G7 sama-sama bermain bagus untuk bisa menyegel dua kemenangan.

Cendet Suro milik Gunawan AT dari Pandawa BC Bondowoso, berhasil meraih juara 1, 1, 2 dan 3, sedangkan cendet No Way milik Ilham dari KSF juga tampil gemilang untuk merebut juara 1 dan 2.

 

ABAH WILSON MEMBERIKAN PIAGAM KEPADA AGUS MUSOWA KAMIL ATAS KERJASAMA DENGAN SKM.

 

Pada akhir acara Agus Musowa Kamil selaku ketua pelaksana lomba, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh pemain atau kicau mania yang sudah hadir mengikuti gelaran ini. "Saya juga mengucapkan mohon maaf apabila ada kekurangan dalam sajian lomba kali ini," ucapnya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TROPHY EXCLUSIF BERGAMBAR BAPAK BUPATI SAMPANG

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bupati sampang cup feat skm sampang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp