RUDAL & TEL SENTEL BAWA PULANG 3 PIALA KEJUARAAN.

BUPATI SAMPANG CUP FEAT SKM - SAMPANG, #2

MB Rudal & Grandong Amankan 2 Piala, MB Jago Nyaris Meraih 2 Gelar

Tiga murai batu Rudal, Grandong dan Jago sama-sama bisa membawa pulang 2 piala pada gelaran Bupati Sampang Cup feat SKM Minggu, 10 September 2023.

Koalisi G7 dan Won Sf Pamekasan, berhasil membawa pulang 3 piala sebagai juara 1, 1 dan 2 lewat Rudal milik Siro dan Tel Sentel milik Dr. Asfan. "Sebenarnya saya pingin main sampai selesai, karena ada acara dirumah, saya terpaksa harus pulang dulu," bilang Siro.

 

 

Siro yang sudah malang melintang mengikuti gelaran SKM baik itu di Puspa Agro, Rewwin maupun Koblen, masih mampu tampil bagus untuk menggondol dua kemenangan di kelas murai batu Sekda dan murai batu SMS B.

Gaya tarung aktif disertai sujud dengan berondongan lagu banyak variasi, mampu mengunci satu kemenangan di sesi kedua murai batu Sekda tiket 600 Ribu unggul atas Cita-Citata dan Ultramen-X yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

RUDAL SAAT MERAIH JUARA PERTAMA DI KELAS MURAI BATU SEKDA.

 

Kembali tampil mendominasi jalannya lomba di kelas murai batu SMS B, Rudal benar-benar bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan kemenangan mutlak 4 bendera merah mengalahkan Batu Bintang dan Rajam di posisi selanjutnya.

Tidak mau kalah dengan Rudal, Tel Sentel milik Dr Asfan juga berhasil membawa pulang 1 piala untuk berada di posisi runner up kelas murai batu Sampang Hebat A. Tel Sentel harus mengakui kehebatan Domino yang dinobatkan sebagai sang juara di sesi ini.

 

GRANDONG JAWARA DI KELAS UTAMA MURAI BATU.

 

Keberhasilan ini membuat Dr Asfan dan Siro, semakin termotivasi untuk mengikuti gelaran yang diselenggarakan oleh SKM. "Saya suka main di SKM, karena penjuriannya benar-benar fair play serta nyaman karena tanpa teriak," ujar Dr Asfan.

Begitu juga dengan murai batu Grandong milik H Slamet dari Sampang, langsung tampil mengebrak di sesi pembuka lomba. Grandong mampu meluluhkan hati pengadil lapangan untuk memberikan satu kemenangan pertama, untuk mengalahkan dua pesaingnya Tornado dan Raja Arab.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Meski hanya 7 burung yang tampil, namun semuanya kerjanya bagus-bagus di kelas utama murai batu Wabub. Grandong akhirnya berhasil mengamankan puncak podium, usai tampil bagus dengan aksi tembakan berdurasi rapatnya unggul atas Jaguar Hitam milik H Udik DRT yang berada di posisi kedua.

Hasil bagus juga diperoleh tim Markas Jahanam yang dikomandoi oleh Aan Planet, membawa dua amunisi andalannya Jago dan Panji Hitam. Aan Planet mampu membawa pulang juara 1, 2, 4 dan 5. "Allhamdulillah, kita bisa meraih juara pertama biarpun itu sesi-sesi yang terakhir," kata Aan Planet.

 

MARKAS JAHANAM BAWA PULANG JUARA 1, 2, 4 DAN 5.

 

Kurang beruntung pada sesi awal membuat Jago dan Panji Hitam, mulai bangkit pada pertengahan lomba. Diawali oleh Panji Hitam yang bisa menduduki posisi keempat di kelas murai batu SMS B.

Pada dua sesi selanjutnya, Jago juga ikutan tampil bagus untuk membawa pulang 1 piala pertama di kelas murai batu Bermartabat B sebagai juara kedua. Kembali bermain di kelas murai batu Sampang Hebat B, Jago masih bisa mencatatkan namanya untuk berada di posisi kelima.

Bermain semakin bagus dan mencolok di partai yang terakhir kelas murai batu Sahabat Kiss B, Jago akhirnya bisa dinobatkan sebagai sang juara setelah unggul atas Bandit 121 dan Banyu Urip yang membuntuti di posisi kedua dan ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BUPATI SAMPANG CUP FEAT SKM - SAMPANG, KLIK DI SINI

 

JAGO MENUTUP LOMBA DI KELAS TERAKHIR MURAI BATU.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: bupati sampang cup feat skm - sampang mb rudal grandong mb jago

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp