KOLABORASI ZM BF DAN NOREH BC BAWA PULANG 3 PIALA.

BUPATI SAMPANG CUP FEAT SKM - SAMPANG, #1

Kolaborasi ZM BF & Noreh BC Bawa Pulang 3 Piala, Hasil Ternakannya Sendiri

Kolaborasi ZM BF dan Noreh BC berhasil membawa pulang 3 piala lewat amunisi andalannya Cita-Citata dan Pajero pada gelaran Bupati Sampang Cup feat SKM yang di gelar di Lapangan Gor Indoor, Sampang - Madura pada hari Minggu, 10 September 2023.

Membawa tiga amunisi andalannya koalisi ZM BF dan Noreh BC yang dikawal oleh H Faizal, Cita-Citata milik Zainal Mada dan Pajero milik Cak Mamat dari Suramadu BC mampu membawa pulang 3 piala sebagai juara 1, 2 dan 2.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ZM BF ternakan milik Zainal Mada yang berlokasi di Sampang, sudah banyak menelorkan gaco-gaco andalan yang tersebar di berbagai kota Jatim. "Sudah banyak indukan yang dibeli dari berbagai kota di pulau Jawa untuk diternakan oleh ZM BF, anakannya sekarang banyak yang sekolah di Sarikat Bird Mastering Murai Boarding School," jelas H Faizal.

Salah satu gaco andalannya adalah Cita-Citata yang sudah banyak meraih prestasi di berbagai lomba di Madura dan Surabaya. Terakhir bisa membawa pulang 2 piala sebagai juara 1 dan 2 di Bupati Sampang Cup feat SKM.

 

CITA-CITATA SAAT MEREBUT JUARA PERTAMA.

 

Bermain tiga sesi Cita-Citata bisa mendulang 2 kemenangan sebagai juara 1 dan 2, sedangkan satu sesi lainnya ketika bertarung di kelas murai batu Sampang Hebat A keberuntungan belum berpihak kepadanya karena mendapatkan peringatan setelah turun. "Padahal kerjanya juga bagus, tapi dewi fortuna belum berpihak kepada kami," ucap H Faizal.

Turun pertama di kelas murai batu Sekda, Cita--Citata berhasil mengamankan 1 piala untuk berada di posisi runner up kalah dari Rudal yang dinobatkan sebagai sang juara oleh juri yang bertugas. Sayangnya ketika turun di kelas murai batu Sampang Hebat A, penampilan apiknya dinodai dengan turun ke lantai hingga gagal mendapatkan juara.

 

SULTAN JOKI CILIK YANG SIAP LAMBUNGKAN NAMA CITA-CITATA.

 

Tampil semakin garang lewat aksi gaya sujud disertai berondongan lagu gereja tarung, prenjak tir, cungkok dan pelatuk, pada sesi murai batu Bermartabat B. Akhirnya, Cita-Citata bisa menyegel satu kemenangan dengan mengalahkan Jago dan Tuyul.

Keberhasilan ini berkat tangan dingin joki cilik bernama Sultan anak dari H Faizal, yang mencoba menjadi perawat dari amunisi ZM BF. "Semoga Cita-Citata semakin moncer ditangannya dan stabil koncer saat mengikuti lomba-lomba besar," tutur H Faizal.

 

 

Sementara Pajero Jagoan lainnya juga mampu menyumbangkan 1 piala sebagai juara kedua di kelas murai batu SMS A. Sang juara berhasil diamankan oleh Peddis milik Andi Popay daru Putra Mahkota. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BUPATI SAMPANG CUP FEAT SKM - SAMPANG, KLIK DI SINI

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: bupati sampang cup feat skm sampang zm bf noreh bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp