DIDIT (KIRI), MARCO LODAYA SF. MB BIMA PRIMA CETAK DOUBLE WINNER

BUPATI PEMALANG CUP #2

Dihadiri 1.500an Peserta, MB Bima Prima Nyeri, Dewi Obor, Amanda, dan Meg-Meg Melejit di Kelas Love Bird

Arifin, Oki Dimas Sakti, dan rekan-rekan Independen Pemalang menuai sukses dalam mengawal lomba Bupati Pemalang Cup, Minggu (7/10). Even ini berhasil mempertemukan kurang lebih sekitar 1.500an peserta dari berbagai wilayah di Jawa Tengah. Arena lomba yang berlokasi di obyek wisata Pantai Widuri Pemalang pun diluberi kicaumania.

Even bergengsi di Kota Pemalang ini berhasil menelurkan jawara-jawara baru di kelasnya. Beberapa diantaranya adalah murai batu Bima Prima milik Marco/Didit Lodaya SF yang berhasil meraih kemenangan ganda. Pada kelas love bird, Dewi Obor milik Bagus Riyan dari RYP Uswa Fashion Batang, Amanda milik Tio SF Pemalang dan Meg-Meg milik Dimas Sangga Buana berhasil mencuri perhatian.

 

 

KELAS CUCAK HIJAU FUL GANTANGAN

 

Ketegangan benar-benar mewarnai jalannya laga pada kelas utama murai batu, pada kelas ini murai batu bernama Bima Prima milik Marco/Didit dari Lodaya SF keluar sebagai juaranya mengungguli jawara-jawara lainnya.

Murai batu Bima Prima benar-benar tampil maksi, saat awal digantang langsung mengumbar kualitasnya. Tembakan isian love bird, kapas tembak, cililin dan kenari pun fasih dimuntahkannya sepanjang laga. Tak ayal murai batu yang baru 2 kali turun dari masa mabungnya di hadiahi bendera koncer A di akhir laga.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Pada kelas Murai Batu Widuri yang menjadi kelas utama, Bima Prima berhasil mengungguli rival-rivalnya diantaranya Cakra milik Frengky Randudongkal dan Idol milik Lila Indong SF Petarukan yang menempati di urutan ke 2 dan 3. Kebringasan Bima Prima berlanjut pada kelas Curug Sibedil dengan mengungguli Kepretan milik Robet Kali Jambe dan Samsung milik Han’z Wonopringgo BC.

“Baru turun dua kali setelah mabung. Hari ini cukup menegangkan karena lawannya bagus-bagus juga,” terang Didit yang juga adalah seorang lurah yang terpilih selama 2 periode di Desa Lodaya Kecamatan Pemalang.

 

TIO DAN GIO PEMALANG. LB AMANDA DAN CH ZANE KIAN MENTERENG

 

Berlanjut pada kelas primadona, kelas love bird juga berlangsung seru pada setiap kelasnya. Amanda milik Tio SF Pemalang tampil mengejutkan. Tampil gacor dan ngekek panjang, Amanda berhasil mencuri kemenangan juara 1 pada kelas Love Bird Pekter Widuri dengan mengungguli Siwar milik Tonho NCM Suradadi dan Trasher milik Teguh G.

Masih di kelas love bird, Dewi Obor milik Bagus Riyan dari RYP Uswa Fashion Batang yang keluar sebagai juaranya dan mengungguli Trasher milik Teguh G dan Neymar milik Si Bro SF. Torehan prestasi love bird Dewi Obor yang finish juara 1,2 dan 3 semakin melambungkan nama RYP Uswa Fashion Batang  sekaligus menjadikan team yang patut diwaspadai eksistensinya.  

 

RYP USWA FASHION BATANG. KIAN SOLID, LB DEWI OBOR DAN CH JABRIK GEMILANG

 

Berlanjut pada kelas Love Bird Pekter Wiloci, Woyo-Woyo milik Pepeng 168 Tegal berhasil mencuri kemenangan juara 1 diikuti ATM milik Devi Juniati dari NSR Team dan Dewi Obor milik Bagus Riyan dari RYP Uswa Fashion. “Bersyukur ATM masih kebagian nomor kecil, padahal umurnya sudah 5 tahun lebih, ya nafas tua lah Mas, cuma karena gatal jadi nekad saya gantang,” ucap Galih Pandu sang mekanik ATM.

Di kelas Love Bird Paud Kedung Bunder, Meg-Meg milik Dimas Sangga Buana keluara sebagai yang terbaik mengungguli Joker milik Al Pelutan BF dan Gingsul milik Agus AGM SF BJBT Pemalang. Pada kelas Paud Wiloci, Mahesa milik Hady Tatto STT naik podium pertama diikuti Amor JR milik Irfan Duta RI Pekalangan dan Enzo milik Chawink Pemalang.  Berlanjut pada kelas  Paud Wippas, Sang Kelana milik Andi WHB Team keluar sebagai yang terbaik mengungguli Amor JR milik Irfan dari Duta RI Pekalongan dan Bento milik Gita Molor SF.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Pada kelas Cucak Hijau Wippas, Wewe Jember kembali menunjukan burung yang berdarah jawara. Wewe Jember berhasil mengantongi kemenangan juara 1 mengungguli Zane milik Gio Geg Pemalang.

Di kelas jamtrok alias kelas cucak hijau juga menyuguhkan laga yang tak kalah seru. Peta persaingan pada kelas ini benar-benar menyuguhkan tontonan yang menarik, 4 kelas yang dilombakan pantia semuanya berlangsung seru dan rata-rata nyaris ful gantangan. Pada kelas Widuri yang menjadi kelas utama, Algojo besutan Supriyadi Kauman W.R.D keluar sebagai juaranya mengungguli Melati milik Dodo Limbangan Kulon Brebes dan Jabrik milik Tayek dari RYP Uswa Fashion.[Anton Kendor]

 

DATA JUARA BUPATI PEMALANG CUP, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

BEWE (TENGAH). RAJIN HADIRI EVEN AKBAR

 

DIMAS SANGGA BUANA SF. LB PAUD MEG-MEG MONCER

 

 

EKO PURWOKERTO DAN SRI TEAM. MENCOBA PERUNTUNGAN DI EVEN AKBAR

 

MANDOR (KIRI)  BBF WELERI KENDAL. EKSIS DI JALUR JUARA

 

OPANK SANGKAR BERSAMA KELUARGA. REKREASI SAMBIL GALANG DUKUNGAN EVEN MAMA OP KEREN, MINGGU 21 OKTOBER 2018 MENDATANG

 

IRFAN DUTA RI PEKALONGAN. LB AMOR JR MAKIN MAPAN

 

Mau lomba jauh kuatir burung lelah dan kurang vit? Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789. Solusi agar burung tetap tampil maksimal di segala kondisi, serta beragam problem lain yang kerap menimpa burung seperti sakit.

 

NSR TEAM. LB ATM NAFAS TUA MASIH MONCER

 

CHAWINK DAN TEGUH G PEMALANG. LB ENZHO DAN TRASHER TAMPIL MENGEJUTKAN

 

NCM SURADADI. LB SIWAR, PERSIAPAN 1 BULAN, HASIL POSITIF DI RAIHNYA

KATA KUNCI: bupati pemalang cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp