H. JUNAEDI SH, MM (BUPATI PEMALANG) BERSAMA PANITIA

BUPATI PEMALANG CUP #1

Dibuka Bupati Pemalang, Lomba Dimulai Dengan Aksi Galang Dana Bantuan untuk Korban Bencana di Palu-Donggala

Even Bupati Pemalang Cup yang dihelat di obyek wisata Pantai Widura, Minggu (7/10) berlangsung meriah. H Junaedi, SH, MM selaku Bupati Pemalang membuka gelaran lomba disertai dengan penggalangan dana bantuan bagi korban bencana Palu-Donggala.

Dalam sambutannya, H Junaedi yang terpilih selama 2 periode sebagai Bupati Pemalang, mengapresiasi kegiatan positif para penghobi burung berkicau. “Duka saudara kita yang terkena musibah di Sulawesi Tengah, duka kita bersama. Mudah-mudahan pada kesempatan ini, inisiatif dari segenap jajaran panitia dengan adanya penggalangan donasi bantuan dapat tersalurkan dengan baik,” ucap Pak Bupati dalam sambutannya yang kemudian disertai dengan penggantangan burung anis merah sebagai simbol dimulainya even tahunan tersebut.

 

 

YUDA, OKI, RIZAL.  SUKSESTOR BUPATI PEMALANG CUP

 

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bupati tercinta kami H Junaedi, SH, MM yang telah meluangkan waktunya pada gelaran yang memang hasil dari swadaya rekan-rekan pecinta burung berkicau wilayah Pemalang. Pada kesempatan ini juga sekaligus guna menggairahkan lagi destinasi pariwisata yang berada di wilayah kota Pemalang,” terang Arifin ketua panitia yang diamini Oki Dimas Sakti selaku ketua pelaksana.  

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak Bank BRI kota Pemalang yang telah mendukung gelaran dan  tentu segenap pihak-pihak yang tak bisa kami sebutkan satu persatu, sehingga acara berjalan lancar,” imbuh Sukarso.

 

BANK BRI. MITRA TERBAIK LAPISAN MASYARAKAT

 

Pada gelaran ini, panitia menyuguhkan 33 kelas yang dilombakan dan berhasil menyedot animo kicaumania dari berbagai daerah yang berasal dari Jateng dan sekitarnya. Gaungnya lomba yang jauh-jauh hari, juga berhasil membuat komunitas Prenjak mania hadir meramaikan gelaran. “Padahal sebelumnya kelas Prenjak tidak ada Mas, namun kami nekad datang saja. Alhamdulillah akhirnya panitia membuka 1 kelas untuk kelas Prenjak,” ucap salah satu Prenjak mania yang hadir.[Anton Kendor]

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

BAPAK SUKARSO (TENGAH). PEMBINA BURUNG BERKICAU KABUPATEN PEMALANG

 

MC TAVIN JUANG. SUKSES PANDU JALANNYA LOMBA

 

MENDATANGKAN REZEKI PENJUAL AKSESORIS BURUNG

KATA KUNCI: bupati pemalang cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp