MR BIG AND CREW RNB TEAM

BUPATI JEMBRANA CUP KE-16, #1

Mr. BIG RNB Team Siap ke Piala Raja

RNB Team, salah satu peserta dari Denpasar turun di event ini. Team yang dipandegani oleh Mr. Big juga menyatakan kesiapan jago-jagonya melawat ke Piala Raja di Yogyakarta, 18 September yang akan datang.

RNB hadir menurunkan sejumlah gaco andalan, mulai dari anis merah Tequila, kenari Trojan , dan anis kembang Nona manis. Anis merah Tequila di sesi pertama kelas Wakil Bupati tampil cukup maksimal, berhasil masuk podium 3.

Lima pekan sebelumnya, mendapat anugerah anis merah terbaik di AGC Cup. Waktu itu, Tequila nyaris meraih kuatrik.

 

KENARI TROJA JUARA 1 KELAS MAKEPUNG

 

Kali ini, Mr Big mengaku puas dengan kinerja Tequila, kendati baru menempati podium 3, 4, dan 5. Lawan yang harus dihadapi memang burung-burung papan atas, seperti Hexom, Putri Ayu, Jack Sparow, New Glory, bahkan juga Vlo yang datang jauh dari Semarang.

Mr. Big tetap semangat untuk kembali menurunkan anis merah di event-event prestis seperti AMM feat Team 76 pada 14 Agustus, hingga Piala Raja di Yogyakarta pada 18 September. “Setelah AMM, Tequila diistirahatkan, full persiapan ke Piala Raja. Siap turun di kelas utama.”

 

 

Di Piala Raja, Mr. Big tak hanya mengangalkan Tequilla. Kenari Trojan dan anis kembang Nona Manis juga bakal digelandang untuk jalan-jalan jauh ke Yogyakarta.

Mr. Big mengaku optimis dengan kenari Trojan yang di Jembrana meraih podium 2 dan 1. Trojan mengandalkan keunggulan pada irama lagu yang syahdu dan durasi yang panjang. Anis kembang Nona Manis juga berangkat dengan modal yang bagus, meraih podium 1 Bupati Jembrana Cup.

 

ANIS KEMBANG NONA MANIS JUARA 1

 

Bupati Jembrana Cup, salah satu event yang cukup melegenda di pulau Bali. Event yang sudah memasuki episode ke 16 ini juga mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Daerah.

Gelaran lomba burung diharapkan bisa berperan nyata dalam mempromosikan sektor pariwisata di Jembrana. Tak semata bisa mendatangkan peserta dari luar daerah termasuk dari Jawa, para kicaumania juga diharapkan bisa tingggal lebih lama sehingga bisa mendatangkan “devisa” bagi Jembrana.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain Piala Raja, event prestis lainnya gelaran PBI adalah Piala Walikota Yogyakarta pada 21 Agustus. Gelaran ini berkolaborasi dengan Aniser’s, salah satu komunitas anis merah yang cukup disegani di tanah air. Para anis merah mania dari seluruh tanah air pun siap merapat ke sini, termasuk dari Bali.

Sebelumnya pada 14 Agustus, juga ada event yang begitu mencuri perhatian, Solo Fair Factor #2. Gelaran ini menyajikan penjurian paling terbuka, akan melombakan murai batu, cucak hijau, kacer, dan cendet.  [bilal, maltimbus]

 

DATA JUARA BUPATI JEMBRANA CUP KE-16, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR, JADWAL, DAN BAGAN PENILAIAN DI SFF #2:

 

 

 

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA FEAT ANISER’S:

 

BROSUR PIALA MATARAM 28 AGUSTUS:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR FESTIVAL MURAI BATU – BUPATI NGAWI FEAT ANDRI BOLANG:

 

BROSUR PIALA CANDI PRAMBANAN 10-11 SEPTEMBER:

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: bupati jembrana cup ke-16 mr big rnb team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp