TARI KESENIAN KHAS JEMBRANA

DATA JUARA BUPATI JEMBRANA CUP KE-16 BALI

Jadikan Event Tahunan, AM Vlo Kembali Curi Juara

Event Bupati Jembrana Cup pada Minggu 7 Agustus 2022 memasuki episode ke-16. Cukup menegaskan bila ini adalah event yang sudah melegenda di Bali. Banyak yang datang dari Jawa merapat ke Taman Kota Pecangakan, Jembrana.

Kicaumania yang hadir benar-benar dimanjakan. Selain tempat yang sangat nyaman, para peserta  disambut oleh kesenian tradisional Jegog dengan menampilkan tari Luwihing Paksi. Para kicaumania benar-benar diberlakukan sebagai tamu agung.

 

TENGAH BAJU PUTIH BUPATI I NYOMAN NENGAH TAMBA

 

Event ini juga mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah. Bupati Jembrana I Nyoman Nengah Tamba juga berkenan hadir dan membuka secara langsung.

Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi terselenggaranya lomba kali ini. Ia berharap event ini bisa terus berlanjut jadi event rutin tahunaan, tentu juga harus bisa dikembangkan sebagai sebuah event yang mampu menarik minat wisatawan.

 

 

“Pembangunan kepariwisataan itu salah satu program prioritas di Kabupaten Jembrana. Saya melihat kegiatan lomba burung juga bisa efektif untuk menarik minat penghobi dari luar pulau<” ujar Bupati dalam sambutannya.

Bupati pun meminta untuk terus diupayakan dan dikembangkan agar bisa lebih menarik lagi, dibuat semacam paket lomba burung sekaligus wisatanya. “Supaya masa tinggal para tamu di Jembrana bisa lebih lama, baik itu menikmati destinasi wisata maupun berbelanja produk-produk UMKM.”

 

KRU EKALIZA SEMARANG, VLO JUARA 1 DAN 2 DI BALI

 

Salah satu peserta yang datang dari jauh adalah Ekaliza Semarang. Jago yang dibawa adalah anis merah Vlo, yang sebelumnya pernah juara di event AMM.

Kali ini, Vlo juga kembali naik podium 1 dan 2. “Vlo sudah sering juara di event-event besar di Jawa. Puji syukur, dibawa jalan-jalan jauh ke Bali, ini yang kedua, juga selalu juara. Rencana 21 Agustus gas ke even Piala Walikota Yogyakarta feat Aniser,” terang Baim Wong, kepercayaan Ekaliza.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada event ini, Tabanan BC meraih point terbanyak dan dinobatkan sebagai Juara Umum Tim, sementara untuk Single Fighter (SF) direbut Birdtopia.

Panitia juga menobatkan burung  terbaik yang disabet masing-masing oleh murai batu Mustofa Ibrohim, anis merah New Glory, cucak jenggot Cinta Laura, kenari Dibala, dan cucak ijo Dragon.

Banyak kicaumania Bali yang gentian siap menyeberang ke Jawa, mengikuti gelaran Piala Walikota Yogyakarta (21/8), Piala Candi Prambanan (10-11 Seaptember), sebelum Piala Raja (18/9). Sebelumnya, ada event dengan sistem penjurian yang sangat terbuka, yaitu Solo Fair Factor #2 pada 14 Agustus, melombakan murai batu, cucak hijau, kacer. [irul, maltimbus].

 

 

DATA JUARA BUPATI JEMBRANAN CUP KE-15:

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TABANAN BC JUARA TIM

 

JAJARAN PEMERINTAH DAERAH KAB. JEMBRANA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JURI DAN PANITIA

 

PESERTA

 

BROSUR, JADWAL, DAN BAGAN PENJURIAN SFF#2:

 

 

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA FEAT ANISER:

 

BROSUR PIALA CANDI PRAMBANAN 10-11 SEPTEMBER:

 

 

KATA KUNCI: bupati jembrana cup ke-16 am vlo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp