MB CANDIL MILIK YADI RANTAU SAAT MENANGI TIKET KELAS UTAMA

BUPATI HSS CUP VIII KALSEL, #1

MB Candil Lagi-Lagi Raih Juara Kelas Utama

Nama Candil kembali berkibar. Setelah pekan lalu meraih juara kelas utama di Piala Bupati Tapin, pekan ini gaco andalan Yadi Rantau ini berhasil merajai kelas utama murai batu di gelaran Bupati HSS Cup VIII Kalimantan Selatan, Minggu (27/11).

Event Bupati HSS Cup VIII dilaksanakan dalam rangka HUT Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan di gangantangan Amandit Sehati Kandangan.

Peserta datang dari berbagai daerah di Kalimantan, khususnya dari Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura, Rantau, Grogot Kaltim, dan Tanjung.

Kelas murai batu borneo kembali menjadi kelas yang paling seru dengan persaingan tensi tinggi untuk meraih juara.  Terlebih lagi di kelas utama tiket 500 ribu. Banyak gaco-gaco terbaik yang hadir. Beberapa diantaranya adalah Cantik milik Putra Candi SF, Darmo milik HMS 70, Sabit jago Eddy dari Sultan MDR, Raja Banaran Amunisi H Robby Tabalong, Exis gacoan Reza Paringin, dan beberapa lainnya.

Candil yang pekan lalu tampil mengejutkan dengan meraih gelar juara 1 di kelas utama Piala Bupati Tapin, kali ini pun lagi-lagi tampil on fire. Murai borneo andalan Yadi Rantau ini seolah tak bergeming dikepung para jagoan terbaik dan langganan juara.

 

 

 

Sesaat dibuka krodong dan digantang, Candil langsung nancap dan menyambar para pesaingnya dengan gelontoran seabrek isian mewah  dari tonjolan kapas tembak hingga kenarian. Aksi mewah Candil membuat juri BnR Indonesia tak bisa berpaling darinya dan akhirnya memberikannya koncer A.

Yadi Rantau yang sehari-hari berjualan bakso di Pasar Rantau pun tampak girang dan bahagia atas prestasi jagoannya. "Alhamdulilah, Candil mau kerja lagi dan koncer A lagi di kelas utama,. Semoga di kelas selanjutnya mau begawi lagi," ucap Yadi dengan raut wajah bahagia.

Hingga tulisan ini diberitakan, lomba bergengsi di Kalimantan Selatan ini masih berlangsung. Untuk info selanjutnya, ikuti terus beritanya di Burungnews.com[Bambang Borne]

KATA KUNCI: piala bupati tapin bupati hss cup mb candil yadi rantau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp