6789 SF DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM PERORANGAN

BUPATI HSS CUP VI, KANDANGAN, KALSEL #1

Lagi, MB Samson Terbaik, Paragon Borong Juara, Meratus BC dan 6789 SF Juara Umum

Even  Bupati HSS CUP VI, Minggu (8/12) menjadi saksi ketangguhan murai Borneo Samson. Gacoan milik Mr. Taslim dari Guru SF Banjarmasin ini mengulangi kejayaan serupa sepekan sebelumnya di even 6789 SF Cup 1 Rantau sebagai burung terbaik.

Bupati HSS CUP VI yang digelar di halaman GOR Aluh Idut, Kota Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), berlangsung semarak, sukses, dan kondusif. Even dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-69 ini mendapat dukungan luar biasa dari berbagai pihak, khususnya pemkab setempat, serta komunitas peburungan yang berkenan hadir dari berbagai penjuru di tanah Borneo.

 

 

MR. TASLIM EBRSAMA MB SAMSON SABET TERBAIK

 

Di kelas paling bergengsi dan memanas, murai Borneo Samson lagi-lagi mencuri perhatian dengan dinobatkan sebagai terbaik, berkat mengoleksi podium 1, 1, 2, 3. Jago milik Mr. Taslim dari Guru SF Banjarmasin, ini tampil spartan dari awal hingga finish lomba.

Tampil maksi dengan seabrek materi isian dengan andalan love bird-an, celilinan, hingga kenarian. Samson yang dipegang Mr. Taslim sejak 2017 lalu, lagi-lagi menunjukan kelasnya sebagai salah satu jago terbaik di tanah Borneo. "Tetap senang, meski gelar di kelas utama lepas,” ucap Mr. Taslim dengan sedikit menyesal.

Setelah cetak terbaik di Bupati HSS CUP VI, untuk sementara Samson akan diistirahat untuk memulihkan stamina, sebelum turun kembali mengincar gelar juara di even Pemkab Banjarbaru Featuring BnR, pada 22 Desember nanti.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO          TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline          08112663908.

 

 

Di kelas love bird terdapat nama Paragon yang sukses keluar sebagai jawara nya. Tak main-main jago milik Eky dari X-Man SF Banjarbaru, memborong gelar terbaik batas poin dan umum. Meski tak dikawal langsung oleh pemiliknya tetap tampil on fire sepanjang perlombaan. Alhasil, dua tropy terbaik bisa dibawa pulang, berkat penampilannya yang rajin ngekek jeda rapat, serta memiliki nada minor.

Kemudian pada gelaran Bupati HSS CUP VI yang di Ketuai H. Iwan Amandit BC, ditutup dengan menobatkan Meratus BC dan 6789 SF sebagai juara umum tim dan perorangan. Keberhasilan Meratus BC sendiri mengulang sepekan sebelumnya dengan raih gelar serupa di 6789 SF Cup 1 Rantau.

Punggawa Meratus BC, Don Soebi mengaku gembira dengan keberhasilan timnya selama ini. Bird club yang digawangi bersama H. Tapai, dan Mr. Ary, kini menjelma menjadi salah satu yang disegani di tanah Borneo. "Kami mengucapkan terima kasih buat Panlak (panitia pelaksana), tak ketinggalan rekan-rekan atas dukungannya," katanya singkat.

 

MERATUS BC SUKSES PERTAHANKAN GELAR JUARA UMUM TIM

 

Sedangkan Runner up BC dan SF, masing-masing terdapat Cahaya 8 BC Banjarmasin dan Pinggiran SF Martapura. Keduanya berhak mendapatkan tropy serta uang pembinaan dari pihak panitia untuk dibawa pulang.

Ada pun predikat terbaik selain Murai Borneo Samson dan love bird Paragon, terdapat nama Kacer Rencong, Kenari Roxi, LB paud batas point dan loss point ada Teroris serta Kamasan. Sedang dikelas cucak hijau terjadi juara bersama, di antaranya Pendekar, Snopy, sama Rudal.

H. Iwan, selaku Ketua Pelaksana mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berkenan hadir di even Bupati HSS CUP VI ini. "Terima kasih kepada Pemkab HSS yang telah mendukung penuh gelaran ini, serta terima kasih banyak atas kehadiran teman-teman semua kicau mania. Mohon maaf sebanyak-banyaknya bila ada salah dan khilaf," simpulnya.

 

PARA-PERAIH-BURUNG-TERBAIK-DI-EVEN-BUPATI-HSS-CUP-VI

 

PERWAKILAN-KLI-DA-BORNEO-TERLIHAT-HADIR-DI-ARENA-LOMBA

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

YB-SF-NYARIS-ABSEN-DIGELARAN-SEPUTAR-KALSEL

 

CH-PENDEKAR,-SNOPY,-DAN-RUDAL-TERBAIK-BERSAMA

 

CREW-PUTRA-CANDI-SF-BERJAYA-BERSAMA-LB-SAIPUL-

 

KACER-RENCONG-MILIK-H. KHAIR ABY EMAS HITAM TERBAIK

 

LB-PARAGON-DAN-MEDUSA-BORONG-JUARA

 

 

 H. ROBBY PEMILIK LB BORNE TURUT SERTA MERAMAIKAN

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PANITIA-DAN-JURI-RADJAWALI-INDONESIA-SAAT-FOTO-BERSAMA-DI-EVEN-BUPATI-HSS-CUP-VI

 

PINGGIRAN-SF-MARTAPURA-KELUAR-SEBAGAI-RUNNER-UP-SINGLE-FIGHTER

 

Mereka yang pernah memakai produk TREND KICAU tidak pernah kecewa. Disainnya ELEGAN, bahan dan penggarapannya juga berKUALITAS tinggi. Dapatkan segera cendera mata resmi BnR Award yang satu ini. Dicetak sangat TERBATAS. Bisa pesan dari sekarang, hubungi 0852.5863.4229.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bupati hss cup vi

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp