GAGAL MABUNG PANGERAN SABRANG TAMPIL ISTIMEWA BAWA PULANG MOBIL.

BUPATI GRESIK CUP 2, #1

Pangeran Sabrang Kembali Bawa Pulang Mobil, Ningrat dan Bakso Sayur Tidak Kalah Apiknya

Pangeran Sabrang tidak jadi mabung dan kembali beraksi di Bupati Gresik Cup 2 dengan merebut juara pertama di kelas tertinggi murai batu Bupati Gresik dan berhak membawa pulang hadiah 1 unit mobil Honda Brio.

Membawa tiga amunisi, Pangeran Sabrang, Ningrat, dan Bakso Sayur, H Wiwied HD dari Prasasti sukses meraih empat piala pada Bupati Gresik Cup 2 yang berlangsung di Lapangan Parkir Pemda Gresik. “Alhamdulillah tiga amunisi kami tidak ada yang zonk, hari ini membawa pulang empat piala sebagai pemenang 1, 1, 1, dan 2,” girang H Wiwied kepada awak media.

 

 

H WIWIED BORONG 4 PIALA PLUS HADIAH UTAMA MOBIL BRIO.

 

Menurut H Wiwied, even kali ini sebagai ajang uji coba gaconya sebelum turun di Piala Ketua SMM pada 10 Desember 2023 mendatang. Untuk Pangeran Sabrang yang sudah lama tidak tampil lha kok hari ini dibawa dan diturunkan pada kelas utama malah tampil apik dan menjadi juara, ini penjelasan H Wiwied kepada burungnews.

H Wiwied bercerita soal Pangeran Sabrang, setelah turun di Umi Kasum bulunya mulai rontok totalnya ada 8 sayap yang lepas dan diperkirakan ambrol dalam waktu dekat. Beberapa kopdar SKN dan SMM sudah tidak ditampilkan, dilihat tiga hari yang lalu kondisinya kenceng dan sayapnya mulai tumbuh. “Saya lihat kondisi Pangeran Sabrang kenceng, akhirnya saya coba bawa juga ke Gresik sebagai cadangan Ningrat dan Bakso Sayur. Lha kok kondisinya oke, akhirnya saya turunkan di kelas utama dan Alhamdulillah menjadi yang terbaik,” jelasnya kepada awak media.

 

 

Pangeran Sabrang yang sudah memakai pangkringan lurus, memperlihatkan perform apik pada penampilan perdananya setelah dua bulan libur. “Hari ini penampilan PS sangat istimewa, padahal lawannya bagus-bagus semua mulai dari Valentine, Aurora, Tole hingga Pangeran Timur. Intinya tadi banyak burung yang tampil bagus dan Alhamdulillah PS bisa jadi yang terbaik,” tambahnya.

Padahal Pangeran Sabrang hari ini tampil tanpa persiapan khusus. “Pangeran Sabrang bahkan belum kena jemur, hanya dikasih makan dan mandi. Lha Kok malah tampil diluar perkiraan dan super dasyat. Ini yang membuat saya binggung apakah Pangeran Sabrang atau Ningrat yang akan turun di kelas utama tiket 22 juta di Piala Ketua SMM,” bilangnya.

 

KEMENANGAN PERTAMA DIRAIH NINGRAT JUARA DI KELAS MURAI BATU JOKO SAMUDRO.

 

Gelar pertama yang diperoleh gaco H Wiwied adalah Ningrat yang tampil sangat apik di kelas murai batu Joko Samudro dengan menjadi yang terbaik. Ningrat bersaing sengit dengan Lemon, Benzo, dan Tole. Gagal tampil di kelas utama yang digantikan oleh Pangeran Sabrang, Ningrat akan digandengkan dengan Bakso Sayur turun di kelas murai batu Pemda Gresik yang berhadiah sepeda motor Honda BeAt.

Sementara Bakso Sayur yang turun di kelas murai batu Giri Gisik juga tampil tidak kalah hebatnya dengan Pangeran Sabrang dan Ningrat. Burung yang di take over dari pedagang bakso di gantangan Koblen ini mampu tampil sesuai ekspektasi lewat pukulan pedas dan panjangnya.

 

H WIWIED MENERIMA PIALA DARI BUPATI GRESIK DI KELAS UTAMA.

 

Kelas murai batu Pemda Gresik yang dimainkan pada sesi ke 14 menjadi ajang trial Ningrat dan Bakso Sayur untuk menemani Pangeran Sabrang turun di Piala Ketua SMM. Hasilnya, Bakso Sayur kembali tampil apik dan berhasil menempati posisi dua besar bersaing dengan sang pemenang Wangsit milik H Topo Holiday yang sukses membawa pulang hadiah sepeda motor.

Meski gagal membawa pulang hadiah sepeda motor, tapi H Wiwied sudah merasa puas dengan penampilan ketiga amunisinya dan menjadi modal bagus sebelum turun di Piala Ketua SMM. “Hari ini ke tiga gaco kami masih diberi rejeki dengan merebut juara 1, 1, 1, dan 2. Mudah-mudahan masih bisa stabil dijalur juara khususnya di Piala Ketua SMM, ke tiganya akan saya bawa,” tutup H Wiwied.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BUPATI GRESIK CUP 2, KLIK DI SINI

 

BARU...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANISE ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  (PREMIUM GOLD),  LARK / BRANJANGAN ,  MINI PELET ,  BEO .

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KAJI SAID MEMBERIKAN PIALA KEMENANGAN PANGERAN SABRANG KE H WIWIED.

 

NINGRAT TAMPIL APIK JUARAI SESI MURAI BATU JOKO SAMUDRO.

 

Apapun masalah  "kebisingan"  pada burung anda, dari  STUCK  hingga sekedar ingin pamer  , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari,  JOSS segera .

 

 

 

KATA KUNCI: bupati gresik cup 2 bupati gresik gagak sakti sgs smm pangeran sabrang wangsit ningrat bakso sayur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp