DATA JUARA BUPATI GRESIK CUP 2, MINGGU, 03 DESEMBER 2023

Pangeran Sabrang gaco H Wiwied sukses merebut juara pertama di kelas utama murai batu Bupati Gresik dan berhak membawa pulang hadiah 1 unit mobil Honda Brio pada even Bupati Gresik Cup 2 yang berlangsung di Lapangan Perkir Pemda Gresik hari Minggu, 03 Desember 2023.

Gelaran Bupati Gresik Cup 2 kali ini terlihat sangat meriah dengan menyajikan banyak hadiah menarik untuk kicaumania mulai dari 1 unit Mobil Honda Brio, 4 unit sepeda motor dan puluhan sepeda gunung dengan melombakan 21 kelas.

Selain Pangeran Sabrang yang menyabet hadiah mobil, Wangsit gaco anyar H Topo Holiday dari Kediri juga mampu merebut juara pertama di kelas murai batu Pemda Gresik yang memperebutkan hadiah 1 unit sepeda motor Honda BeAT. Mau tahu siapa saja para jawara pada lomba burung berkicau Bupati Gresik Cup 2? Simak data juaranya di bawah ini…..

 

 

 

H WIWIED MENERIMA PIALA DARI BUPATI GRESIK DI KELAS UTAMA.

 

KAJI SAID DAN KAJI NOVI MEMANTAU JALANNYA LOMBA SAMPAI SELESAI.

 

SUMPAH DAN JANJI JURI DI EVEN BUPATI GRESIK CUP 2.

 

KELAS MURAI BATU BERKOLABORASI DENGAN SMM DAN KICAU MANIA LAINNYA.

 

KELAS CUCAK HIJAU TIDAK KALAH MERIAHNYA.

 

BARU...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANISE ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  (PREMIUM GOLD),  LARK / BRANJANGAN ,  MINI PELET ,  BEO .

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Apapun masalah  "kebisingan"  pada burung anda, dari  STUCK  hingga sekedar ingin pamer  , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari,  JOSS segera .

 

 

 

KATA KUNCI: bupati gresik cup 2 bupati gresik gagak sakti sgs smm pangeran sabrang wangsit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp