DOA IBU IN ACTION

BUPATI CUP NGAWI 3 #4

Naik Podium, Cendet Doa Ibu Lanjut Ke DMC Cup

Bermaterikan irama lagu mewah dan rol panjang dengan gaya tarung nancep pada satu titik, cendet Doa Ibu sukses meraih juara pertama dan kedua di Bupati Cup Ngawi 3. Raihan prestasi ini membuat Sahdam Sutrisno mulai membidik DMC Cup sebagai target selanjutnya.

Penampilan menawan ditunjukkan oleh cendet Doa Ibu milik Kesit Sutrisno di Perang Bintang Bupati Cup Ngawi 3. Bermaterikan irama lagu mewah dan rol panjang, amunisi yang dikawal oleh Sahdam ini tampil apik dengan aksi nancep pada satu titik saat turun di kelas Disparpora.

 

 

KESIT SUTRISNO. PEMILIK CENDET DOA IBU DI BOYOLALI CUP

 

Alunan lagu panjang dikombinasi dengan tembakan-tembakan panjang dengan suara dahsyat antarkan Doa Ibu meraih posisi runner up di kelas ini. “Pas sesi pertama tadi kurang maksimal, rol panjang nyaris tanpa jeda. Tapi memang sedikit kurang ngotot dan rapat sih tadi,” ungkapnya.

Langsung tancap gas di kelas Benteng Pendem, Doa Ibu tampil maksimal meskipun lomba dilaksanakan di malam hari. Bongkar isian dari awal sampai akhir lomba, amunisi yang memperkuat Ho2 Kids SF Solo dan Duta Piala Raja ini berhasil meraih podium puncak.

 

HO2KIDS. CENDET DOA IBU NYARIS NYERI

 

Dengan raihan prestasi ini, Sahdam mulai membidik DMC - Casytha Cup yang akan digelar pada Minggu, 5 Agustus mendatang. “Minggu depan rencana mau main ke DMC Cup, main yang dekat dulu. Bisa jebol kalau main luar kota terus,” ungkapnya.

Dengan kemasan dan hadiah menarik, DMC Cup sendiri diperkirakan akan diserbu oleh pemain-pemain Solo dan sekitarnya mengingat tak adanya even lain yang bebarengan. Dengan bandrol tiket terjangkau dan variatif, peserta mendapat kesempatan mendapatkan doorprize utama sepeda motor.

 

BROSUR DMC CUP LIHAT DI SINI

 

Bila Anda tertarik untuk mengikuti even ini, langsung datang saja ke Lapangan Pondok Boro, Mina Padi, Solo besok Minggu, 5 Agustus 2018. Mengingat tiket dijual langsung di lapangan, sebaiknya Anda hadir lebih awal di lokasi lomba.

 

 

KATA KUNCI: bupati cup ngawi 3 doa ibu kesit sutrisno dmc cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp