SETIYA JAYA KRU, KENARI ASMARA DAN JAGO LAIN YANG SIAP MERAPAT KE JOGJA CANARY FESTIVAL

BUPATI CUP KLATEN, #9

Rebut juara 1 dan Peringkat 5, Kenari Asmara Lanjut ke Jogja Canary Festival

Salah satu burung kenari yang cukup menyita perhatian di Bupati Cup Klaten (23/7). adalah kenari Asmara. Perfomanya berujung juara 1 dan 5, siap lanjut ke Jogja Canary Festival, 30 Juli 2023 di Garasi Arena.

Asmara hadir ke Bupati Cup Klaten tanpa dikawal langsung oleh pemiliknya, Setiya Jaya. Hal ini ternyata tak mempengaruhi penampilan Asmara. Kerjanya ngotot, buka tutup rapat, sekali narik panjang dan terasa pedas terdengar di telingga.

Aksi mewah Asmara diperlihatkan ketika turun di kelas Kenari Standar Kecil Girpasang Tempot 80K dengan raihan juara 1. Lawan yang dihadapi juga bukan burung sembarangan.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Klaten sendiri menjadi gudangnya burung-burung papan aas di tanah air, belum lagi banyak pula yang datang dari luar kota, seperti Solo, Boyolali, DIY, yang juga banyak sekali burung-burung nasional.

Di kelas lainnya, Kenari Standar Kecil Gergunung 50 K, Asmara masih tetap tampil oke dan bisa menempati peringkat 5 besar.

Setiya Jaya juga menurunkan jago kenari lainnya, Ragasa. Penampilan di kelas Standar Bebas Umbul Ingas terus memberikan perlawanan sengit, akhirnya bisa menyodok di posisi ke-5.

 

SESI KENARI DI GARASI ARENA (JUMAT, 28/7). SELALU MERIAH

 

“Senang sekali karena jago kami bisa meraih juara secara apa adanya, tanpa main titip, kawalan, atau sebangsanya. Ini benar-benar membuat kami semua puas, baik pak bos Setiya Jaya maupun kami para krunya,” ujar Dhany Medan kepada burungnews.com.

Perfoma di Bupati Cup Klaten, baik itu dari Asmara maupun Ragasa, menjadi modal membuat kru Setiya Jaya makin pede dan kuat tekadnya untuk mengikuti gelaran akbar Jogja Canary Festival, Minggu 30 Juli 2023.

 

 

Gelaran ini akan berlangsung di Garasi Arena, area parkir Jogja Waterboom (dulu bernama Jogja Bay). Setiya Jaya bahkan ada kemungkinkan tidak hanya menurunkan Asmara dan Ragasa, tetapi joga beberap jago lainnya yang sedang kondisi siap tempur.

“Sudah ada perintah dari bos Setiya Jaya, Asmara, Ragasa dan jago lainya yang dalam kondisi siap tempur untuk diturunkan di Jojga Canary Festival. Asmara akan turun all class. Pak bos rencana juga akan datang langsung ke Garasi Arena,” imbuh Dhany kepada burungnews.

DATA JUARA BUPATI CUP KLATEN, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR JOGJA CANARY FESTIVAL:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

JADWAL LOMBA JOGJA CANARY FESTIVAL:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: jogja canary festival jogja canary festival 2023 garasi arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp