HANY FAROKO. PEMILIK MB ABIMANYU

BUPATI CUP III TANGERANG

Ini Dia Ekspresi Peserta Kelas Utama Tiket 10 Juta

 

 

Salah satu even yang digelar 11 Desember 2016 dan paling mencuri perhatian, adalah Bupati Cup III Tangerang. Even polesan Anang Bae ini membuka kelas BOB dengan tiket 10 Juta, dengan hadiah 125 juta.

Kelas yang pesertanya dibatasi 25 peserta ini, diikuti oleh 13 peserta. Hadiah yang diterima oleh sang juara menjadi 60 juta rupiah. Kontes digelar di di Perum Bumi Indah, Pasar Kemis, Tangerang.

 

WAJAH TEGANG DI KELAS UTAMA

 

Burungnews mencoba menangkap ekspresi para pemiliknya. Seperti Hany Faroko, pemilik Abimanyu, H Sukarto pemilik MS (Murai Sakti), Edy Daramawan Makasar pemilik Boomerang, Deden Batu pemilik Debat, H. Sadat pemilik Anak Tangsel,  Herry TSI pemilik Don Juan, M. Prio AK 47 pemilik Pitbull, sementara peserta lain masih belum diketahui.

Pertarungan di kelas ini sangat seru dan sengit. Secara kualitas dan materi, jelas semua yang bernyali ikut di kelas ini adalah burung-burung terbaik di tanah air. Bila kesemuanya mengeluarkan kemampuan terbaiknya, tentu bisa dibayangkan betapa ini benar-benar bak partai neraka murai batu.

 

KONTESTAN DI KELAS BOB

 

Abimanyu, jago milik Hany Faroko akhirnya menjadi yang terbaik. Don Juan milik Herry TSI menempel ketat di belakangannya. Don Juan adalah amunisi terbaru yang disebut-sebut didapat dengan nilai mahar hingga 400 juta.

Boomerang milik Edi Darmawan, peserta terjauh yang datang dari Makasar, menempati urutan ke-3. Penampilan Boomerang pun harus diakui sangat mumpuni.

 

JUARA BUPATI CUP III TANGERANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DEDEN BATU. PEMILIK MB DEBAT

 

H SADAT. PEMILIK MB ANAK TANGSEL

 

Mr PRIO. PEMILIK MB PITBULL

 

UTIS BIRD JUGA TURUN DI KELAS UTAMA

 

PENONTON TAMPAK HISTERIS

 

KATA KUNCI: bupati cup iii tangerang hany paroko

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp