DAMAI INDONESIA BC WONOSOBO. RAIH JUARA UMUM BC BERKAT AKSI MEMUKAU RUDAL

BUPATI CUP BANYUMAS #2

7 Kali Juara 1, LB Rudal Siap Tampil di Piala Raja

 

 

Ngekek panjang dan ngedur tanpa jeda. Itulah aksi yang dipertontonkan love bird Rudal saat tampil di even Bupati Cup Banyumas, hari Minggu kemarin (17/9). Begitu digantang, Rudal langsung beraksi tanpa menghiraukan lawan-lawannya.

Turun di bawah bendera Damai Indonesia BC, Rudal melaju seakan tanpa hambatan. Tujuh kelas love bird dewasa yang tersedia pada even ini, disapu bersih dengan kemenangan tujuh kali juara pertama.

Love bird lovers yang menyaksikan penampilan Rudal, dibuat geleng-geleng kepala. “Dari sesi awal hingga sesi ketujuh, tetap stabil penampilannya. Staminanya luar biasa,” celetuk salah satu penonton.

 

MR SARYONO.PUAS DENGAN PERFORMA RUDAL

 

Tujuh poin penuh yang diraih Rudal ini, berhasil mengantarkan Damai Indonesia BC menjadi juara umum bird club. Tak mengherankan bila Rudal dianggap sebagai salah satu love bird terbaik dari Wonosobo.

Mr. Saryono, sang empunya, mengucap syukur dan bangga dengan kinerja Rudal. Tambah usia, Rudal tambah mapan dan terus eksis di papan atas. Sebelum turun di Bupati Cup Banyumas, satu miinggu sebelumnya (10/9), Rudal berhasil meraih juara 2, 4, 5, 2, 2, dan 1 di even Piala WR Supratman Purworejo.

Berdasar pantauan burungnews, dari usia muda/paud Rudal sudah menunjukkan kualitasnya sebagai burung jawara. Nama Rudal mulai melambung saat turun di even Piala Macan I Wonosobo, yang digelar 5 Februari 2017 dengan raihan juara 1, 2, dan 2.

 

 

Stamina yang prima serta kestabilan di lapangan yang sudah teruji, membuat Mr. Saryono pede untuk menggelandang Rudal tampil di even spektakuler Piala Raja 2017, yang akan digelar di Candi Prambanan pada Minggu, 24 September mendatang.

“Semoga Rudal bisa tampil maksi, sehingga mampu bersaing dengan jawara-jawara love bird yang pastinya datang dari berbagai kota, lintas blok, dan lintas pulau. Mohon doanya dari rekan-rekan DI BC, KLWA, KMWB, dan kicaumania lainnya untuk kesuksesan Rudal di Piala Raja,” pungkas Mr. Saryono.

 

JUARA BUPATI CUP BANYUMAS, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: bupati cup banyumas rudal saryono rudal saryono damai indonesia bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp