DEVA BGZ JAYA, BAMBANG KTC, & H ANDY A-BOND, SELAMAT BUAT PANDORA BC

BUPATI CUP 4 BANJARNEGARA #2

Anis Merah dan Tledekan Meriah, Kenari Kenzuro dan Bojo Galak Tak Terbendung

Komunitas anis merah dan tledekan yang datang dari Banjarnegara, Wonosobo, Purwokerto, Kebumen, dan kota lainnya, berhasil menunjukkan kekompakannya di even Bupati Cup 4 Banjarnegara. Dukungan penuh dari kedua komunitas ini, membuat kelas anis merah dan tledekan yang biasanya sepi peserta berhasil dibuat meriah.

Tercatat, kelas anis merah Gilar-Gilar mampu mendulang 50 kontestan dan anis merah Dawet Ayu masih terisi 13 kontestan. Untuk kelas tledekan Gilar-Gilar dikuti 52 kontestan, dan tledekan Dawet Ayu masih diikuti 37 kontestan. “Terimakasih atas dukungan dan suportnya, semoga anis merah dan tledekan kembali meriah seperti jaman kejayaannya,” tutur Didi KM selaku ketua umum Bupati Cup 4.

 

 

ADI PELEK PESONA SF, MAIN SEKALI, KENARI KENZURO JADI YANG TERBAIK

 

H. Andy Bonafide yang kali ini mendukung penuh Pandora BC, sukses mendominasi kelas anis merah. Melalui dua gaco andalannya yaitu Dragon dan Illusion, H. Andy yang sering memakai nama A-Bond mampu sapu bersih juara satu. Dragon tuai juara satu dan dua, sedangkan Illusion podium satu kelas Dawet Ayu.

Sriwijaya milik Adit Sabrang BF Gembongan yang dipoles Guzil dan beberapa pekan eksis di papan atas, kali ini masih bisa tuai peringkat tiga kelas Gilar-Gilar. Di kelas tledekan, juara satu diraih oleh Pain milik Fatah dari TL ngapan dan After milik Zasir TLM Banjarnegara. Melalui aksi menawan Djangkep, Odji TLMB mampu menuai peringkat dua.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kenari Kenzuro milik Beni Pesona yang digelandang Adi Pelek dan Bojo Galak milik Renata Tambi, lajunya tak terbendung oleh lawan-lawannya. Kenuro turun sekali, mampu bertengger di peringkat satu. Sementara Bojo Galak yang tampi dua kali sukses masuk podium tiga dan satu.

Kelas murai batu bergengsi Bupati 36 G, juara satu dimenangkan oleh Balto milik Arwan TLMK Kebumen yang dibayang-bayangi Rambo milik Tugio Pandora BC di peringkat dua. Tiga kelas tersisa, juara satu digondol Bolang milik Harsono, Raya milik Mr. Bowo, dan Mawar Merah milik Wewa.

 

KENARI BOJO GALAK, TUAI JUARA TIGA & SATU

 

Selain di anis merah dan kenari, Pandora BC juga mendominasi juara di kelas kacer. Melalui Jeruk Purut, Amazon dan Rubicon yang turun sekali, Pandora BC mendulang 3 poin penuh dari raihan kemenangan nyeri Jeruk Purut dan Rubicon yang unggul di kelas Pariwisata.

Deva BGZ Jaya, Bambang KTC dan H. Andy mengucapkan selamat kepada Tugio dan rekan-rekan atas prestasi yang diraihnya. “Semoga Pandora BC terus berkibar dan tetap eksis di tangga juara,” ucap Bambang KTC yang diamini H. Andy dan Deva BGZ Jaya.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

ADE MANGGALA, KACER BONENG MASUK PERINGKAT LIMA

 

ARWAN TLMK KEBUMEN, MB BALTO TERBAIK DI KELAS BUPATI 36G

 

DRAGON & ILLUSION MILIK ABOND, BERJAYA DI ANIS MERAH

 

 

GOZIL & ADIT SABRANG BF, AM SRIWIJAYA UNJUK GIGI, MASUK PODIUM 3

 

H ANDI BONAFIDE & DIDI KM, TUNGGU BUPATI CUP 5 TAHUN 2021

 

HERMAN PULALO (KANAN), TURUT MELIPUT JALANNYA LOMBA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

IFUL KUTARO, PORARO JUARA 1 KOLIBRI A DAWET AYU

 

MB RAMBO MILIK TUGIO, EKSIS DI JALUR JUARA

 

ODJI TLMB & NDAN OPIEX, DJANGKEP RUNNER UP KELAS TLEDEKAN GILAR-GILAR

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

PANDORA BC, DOMINASI KELAS KACER

 

PIAGAM PENGHARGAAN UNTUK KOMUNITAS ANIS MERAH

 

PUJI PRIGI BNA, MB RIMBA RUNNER UP KELAS PARIWISATA

 

 

TLEDEKAN GILAR-GILAR BERLANGSUNG MERIAH, DIIKUTI 52 PESERTA

 

YASIR TMB, TLEDEKAN AFTER UNGGUL DI KELAS DAWET AYU

KATA KUNCI: bupati cup 4 banjarnegara kenari kenzuro kenari bojo galak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp