BUPATI KULONPROGO, & IKON KABUPATEN KULONPROGO

BUPATI CUP 2 KULONPROGO, 25 NOVEMBER

13 Kelas Gratis, Hadiah Tetap Keluar dan Utuh

Kemasan Bupati Cup 2 Kulonprogo yang digelar untuk ke dua kalinya, benar benar luar biasa. Dari 28 kelas yang akan dilombakan, 13 di antaranya gratis dan tetap berhadiah utuh, lengkap dengan tropi mewahnya. Bagaimana cara mendapatkannya?

Pada 15 kelas-kelas yang berbayar, 11 di antarnya bertanda bintang.  Pada kelas utama Adikarta tiket 200 ribu, ada dua kelas yaitu murai batu ring dan cucak hijau, semuanya berbintang. Di kelas Nyi Ageng Serang tiket 100 ribu, yang bertanda bintang adalah kacer/koci, kenari standar kalitan, love bird, dan anis merah. Tanda bintang juga menyertai love bird Paud, cendet, kenari std all size, branjangan ring, dan tledekan pada kelas Menoreh tiket 50 ribu.

 

 

Produk BARU yang lagi VIRAL, jangan sampai ketinggalan. Ikuti mereka yang sudah merasakan khasiat dan kemanjurannya.

 

Setiap pembelian satu tiket di atas, dapat gratis 1 tiket kelas Binangun yang terdiri dari 13 kelas/sesi, yaitu Murai Batu Ring PBI (Silver), kacer/koci ring, branjangan ring, cucak hijau, cendet, kenari std kalitan, kenari standar all size, anis merah, tledekan, love bird, dan love bird Paud. Ada pun dua kelas benar-benar  free alias tanpa syarat beli tiket kelas lainnya, yaitu cucak  rawa ring dan anis kembang ring.

Seperti tahun lalu, panitia juga menyiapkan doorprise super menarik mulai dari 2 ekor kambing, love bird trah juara, dan lainnya. Semua kelas juga bebas menggunakan sangkar apa pun, baik merke, tipe, maupun ukuran. Namun, sangkar-sangkar itu dalam kondisi standar, yang tidak diberi tambahan aksesoris hingga bisa dikenali sebagai “tanda”, apalagi sampai berbentuk stiker.

 

 

Hampir semua kelas tiket nyaris habis terpesan, bahkan banyak pula yang sudah habis, demikian dilaporkan oleh Ahmad Ihsanudin, bagian reservasi. Namun, kalau Anda serius pengin ikut, silakan datang langsung karena sangat mungkin ada yang cancel karena satu dan lain hal. Anda bisa berkoordinasi dengan Ahmad Ihsanudin di 082242285311.

Menurut Ahmad, yang sudah memesan tidak hanya kicaumania lokal Jogja dan sekitarnya saja, tapi juga banyak dari luar daerah bahkan yang cukup jauh. Salah satu yang akan hadir dalam jumlah besar adalah Duta Bupati Sleman, yang akan menggelar even pada 9 Desember.

 

 

“Target kami hanya siliaturahmi, turut berpartisipasi, ikut memeriahkan dan meramaikan gelaran saudara kita di Kulonprogo. Kami akan turun secara alamiah saja, tidak akan ngoyo merebut juara umum, misalnya. Kalau memang kebetulan jago-jago yang sejak awal membela kami juara dan poinnya bisa terkumpul banyak ya alhamdulillah, tidak pun tidak masalah. Pokoknya apa pun hasilnya akan hepi,” ujar Sapta, yang diamini oleh Billy, sohibnya dari Kebumen.

 

BROSUR FESTIVAL INDONESIA KERJA 2 DESEMBER, KLIK DI SINI

BROSUR BUPATI CUP SLEMAN 9 DESEMBER, KLIK DI SINI 

 

 

Yang baru dari RADJA, sudah jadi trending, segera jadi standar di banyak lomba. Anda sudah memilikinya? Kualita dan style BINTANG LIMA, harga KAKI LIMA. Buktikan, hubungi 0821.2959.4199

 

KATA KUNCI: bupati cup kulonprogo desa ramah burung jatimulyo kawasan pelestarian burung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp