DUTA BUPATI CUP KULONPROGO JUARA UMUM BC. 21 JULI JADI TUAN RUMAH

RADJAWALI INDONESIA CUP 1 YOGYAKARTA

MB Jagger Sakti dan CH Aksara Tampil Topform, Dream Sengon SF dan DT Bupati Cup Kulonprogo Juara Umum

Jogja Bay, tempat perhelatan Radjawali Indonesia Cup 1 Yogyakarta pada hari Minggu (7/7), menjadi saksi kedahsyatan Jagger Sakti. Gaco andalan Mr. Tito Dream Sengon ini tampil topform hingga meraih juara di kelas utama Murai Batu Radjawali.

Meski di sesi awal (Kelas Murai Batu Sekjend) penampilan Jagger Sakti kurang ngotot, namun pada partai puncak di kelas utama, Jagger Sakti tampil garang dan sukses melibas para pesaingnya.

 

 

JAGGER SAKTI MILIK MR.TITO DREAM SENGON. JUARA 1 KELAS UTAMA MURAI BATU

 

Sejak awal di gantang, Jagger Sakti langsung pasang aksi. Segudang lagu mewah dibawakan tajam-tajam dan melesatkannya seraya menyambar musuh disebelahnya. Benar-benar fighter. “Istimewa. Lagunya tajem-tajem,” celetuk salah satu peserta yang menyaksikan penampilan Jagger Sakti yang saat itu berada di gantangan pinggir.

Kemenangan Jagger Sakti tidak hanya menegaskan Mr. Tito sebagai salah satu pemilik murai batu istimewa, tetapi juga turut melambungkan nama Dream Sengon SF yang pada akhirnya sukses menutup lomba dengan penjurian Radjawali Indonesia itu dengan gelar juara umum single fighter.

“Alhamdulilah, silaturahmi kita hari ini cukup membanggakan. Jagger Sakti mau nampil maksimal. Dukungan teman-teman juga mengantarkan kita meraih gelar juara umum,” ungkap Mr. Tito di sela-sela penerimaan tropi juara umum.

 

AKSARA MILIK WW ANGGA SURABAYA. JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU SEKJEND

 

Selain Jagger Sakti, gaco bernama Aksara juga menjadi bintang lapangan lewat aksi ciamiknya di kelas cucak hijau. Aksara milik WW Angga Surabaya berhasil mengatasi gempuran para kompetitornya dengan meraih juara 1 dan 3.

Dengan mengorbitnya Aksara, nama Ari Krupuk pun semakin diteguhkan sebagai orang yang bertangan dingin memoles cucak hijau juara. “Sengaja kita geber buat pemanasan sebelum Danlanud Cup Jogja dan Dream Sengon Cup,” ucap Ari Krupuk yang dipercaya WW Angga mengawal para jagoannya.

 

DAVID VANILA (KANAN) & KRU. KACER RAJA SAWER STABIL DI JALUR JUARA

 

Raja Sawer milik David Valina sukses mencuri perhatian para kacer mania dengan penampilannya yang indah meliuk-liuk di kelas kacer. Meski akhirnya finish juara 3 sebanyak dua kali, tetapi aksi Raja Sawer cukup menebar ancaman bagi para pesaingnya. “Lanjut ke Danlanud,” cetus David Vanila.

Gelar juara di kelas cendet kali ini jatuh kepada cendet mania luar kota. Di kelas Cendet Jogja, juara 1 diraih oleh Mandala milik Mr. Adi/Roni dari Panglima SF Ponorogo. Ada pun di kelas Cendet DPD, juara 1 diraih oleh MM milik Mr. Andika BDR dari Bandar SF PCP (Pecintan Cendet Purwodadi).

MM (Merapi Merbabu) yang datang bersama rombongan Purwodadi Tak Gendong SF sukses menggoyang ketatnya persaingan cendet di Kota Jogja. "Siap lanjut ke Kapolres Cup Purwodadi, Launching Radja Purwodadi, dan Purwodadi Award 3," ujar Aldino mewakili rekan-rekannya memberikan sinyal siap mengawal MM di even berikutnya.

 

 

Marquest milik Ade Irawan yang pekan lalu ditake-over usai menang di Piala Pakualam 7, memuncaki tangga juara kelas Anis Merah DPD. Kenari Super Royal milik RKJ BF suskes melesatkan duta Bupati Cup Kulonprogo sebagai juara umum BC.

Secara keseluruhan, even yang dinahkodai David Pucung bersama rekan-rekan RI Yogyakarta ini terbilang sukses. “Terima kasih. Selamat bagi para pemenang. Mohon maaf bila ada kesalahan selama lomba berlangsung dan sampai jumpa di even kami berikutnya,” pungkas David DBS usai menyerahkan tropi juara umum.

 

DATA JUARA RADJAWALI INDONESIA CUP 1 JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR DREAM SENGON CUP, LIHAT DI SINI

 

DREAM SENGON JUARA UMUM SF

 

MANDALA MILIK ADI/RONI PANGLIMA PONOROG. JUARA 1 KELAS CENDET JOGJA

 

 

MARQUEST MILIK ADE IRAWAN JUARA 1 KELAS ANIS MERAH DPD

 

MM MILIK ANDIKA BDR PURWODADI JUARA 1 KELAS CENDET DPD

 

 

ARI KRUPUK. SUKSES KAWAL CH AKSARA & MB GARENG. LANJUT KE DANLANUD JOGJA & DREAM SENGON CUP

 

PERAIH DOORPRICE UTAMA 1 UNIT SEPEDA MOTOR HONDA

 

 

JUARA MURAI BATU SEKJEND

KATA KUNCI: radjawali indonesia cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp