TROPI MEWAH BUPATI BADUNG CUP III. LAYAK DIPEREBUTKAN

BUPATI BADUNG CUP III

Ada Revisi Brosur dan Jadwal, Yuk Simak yang Terbaru

Panitia Bupati Badung Cup III merilis brosur dan jadwal lomba revisi, Jumat 19 Oktober kemarin. Jadi pastikan yang dijadikan acuan adalah yang terbaru. Yang ditampilkan di rubik BROSUR maupun AGENDA, adalah update yang terbaru.

Banyak kicaumania dari luar daerah yang siap menyebrang ke Bali guna mengikuti gelaran akbar Bupati Badung Cup III. Kemasannya memang sangat menggiurkan, antara lain dengan menyiapkan doorprise utama 1 unit Mobil Ayla, selain puluhan dooprise menarik lainnya. Artinya, siapa pun Anda, apakah burung bakal menang atau tidak, berkesempatan meraih mobil dan hadiah menarik lainnya.

 

 

DT BUPATI BADUNG CUP DI PAKDE KARWO. PANEN DUKUNGAN

 

Kelas utama Bupati Badung dibandrol 500 ribu, menyediakan hadiah mulai 12 juta rupiah. Di kelas ini melombakan jenis burung anis merah, murai batu, dan cucak hijau. Berikutnya kelas Wakil Bupati Badung, tiket 300 ribu hadiah mulai 4 juta, terdiri dari jenis burung anis merah, murai batu, cucak hijau, dan love bird A-B.

Kelas Sekda Badung tiket 200 ribu, hadiahnya 2.25 juta + 340 ribu; Kelas Kabupaten Badung tiket 150 ribu hadiah 1,5 juta + 225 ribu; kelas Mangupura tiket 100 ribu hadiah 1 juta + 150 ribu; dan kelas ring PBI tiket 50 ribu hadiah 750 ribu. Semua kelas disediakan tropi ekslusif, kelas utama 1-10, lainnya 1-3.

 

 

Selain hadiah menawan yang utuh tanpa potongan, daya tarik lainnya adalah tropi yang benar-benar tiada duanya, hanya bisa Anda dapatkan di gelaran Bupati Badung Cup III ini. Jadi akan sangat membanggakan bila pulang bisa juara, karena tropinya pastik akan dikenang terus sepanjang masa.

Nah, daya tarik lainnya, tak lain adalah karena lomba ke Bali, selalu dikaitkan dengan pariwisata. Jadi, para pelomba yang datang dari luar kota, rencananya sekaligus akan melancong, dengan mengajak serta keluarga dan handai tolan.

Beberapa pemain yang  sudah mengkonfirmasi kehadirannya, antara lain Mr. Cabo dan rombongan dari Pekanbaru, H. Cahaya dari Banjarmasin, H Rico dari Lampung, Chandra BBF dari Kendal, Ronald Owen Jakarta, Edy PLN, Robert Pemburu Bondowoso, Rudy NRS Solo, H. Astono Bantul, Faizin DM Tegal, Mr. King Tangerang, dan masih banyak lagi.

BROSUR DAN JADWAL LOMBA BUPATI BADUNC CUP III, KLIK DI SINI

 

H. CABO DAN H CAHAYA, KOLABORASI LANJUT KE BALI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bupati badung cup iii h ca bo h cahaya chandra bbf ronald owen h rico duta solo vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp