TIARA BF RAJIN NAIK PODIUM BERKAT CUCAK HIJAU RUDAL.

BUNG TOMO CUP 3, #7

Bongkar Setingan CH Rudal Rajin Juara, CH Simon Stabil Masuk 5 besar

Pingin tahu rahasia kestabilan Cucak Hijau Rudal yang nyaris meraih hatrik pada event Bung Tomo Cup 3 di Lapangan Lanmar Surabaya Minggu, 20 Desember 2020. Sedangkan Simon milik Aldo dari Natalie SF selalu rajin masuk 5 besar.

Sudah banyak prestasi yang didapatkan oleh Rudal pada Event -Event skala Regional dan Nasional seperti BNR Satu Pusat di Jakarta, Event PBI di Probolinggo, Event di Piala Kerajaan Kediri. "Alhamdulillah semua selalu membawa hasil," ungkap Faiz selaku Joki.

 

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Kestabilan penampilan Rudal dalam bermain banyak karena sering mengikuti event-event besar di seputaran pula Jawa khususnya Jawa Timur. Bermain 5 kelas Rudal nyaris bisa meraih tiga gelar kejuaraan dalam lomba Bung Tomo Cup 3 Surabaya.

Kurang panas di sesi pembuka Cucak Hijau Sobat G-36, membuat Rudal bisa mengedor pada sesi kedua Cucak Hijau Pahlawan sebagai sang juara. Gaya jegrik dengan muntahan isian lagu kecil-kecil yang rajin kembali bisa membawa pulang juara ke dua di kelas Cucak Hijau BnR Indonesia.

 

RUDAL SAAT KONCER A DI KELAS CUCAK HIJAU PAHLAWAN.

 

Hari semakin sore, membuat penampilan Rudal makin menjadi-jadi hingga tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya, untuk bisa mengambil gelar juara yang kedua kalinya pada sesi Cucak Hijau Merdeka. "Semakin banyak dia bermain, penampilannya makin bagus dan keluar fighternya," terang Faiz kepada Burungnews.

Dengan keberhasilan kali ini, Faiz membeberkan sedikit rahasia perawatan Rudal untuk tetap stabil saat bermain di gantangan. "Burung ini hidupnya selalu berada di tenggaran, dengan asupan 1 ekor jangkrik pagi dan sore, H-7 dikasih pepaya, H-4 diberi apel serta mandi dua hari sekali, H-2 diangkat dari tenggaran kita istirahat full. Untuk settingan lomba, sebelum dua sesi mau main kita kasih 1 ekor jangkrik dan 2 ekor ulat hongkong supaya saat bertarung fighternya lebih keluar," bilangnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Kesuksesan pada lomba Bung Tomo Cup 3, tidak lepas dari perawatan yang konsisten, burung kesayangan tim Tiara BF selalu stabil dalam beberapa bulan ini untuk terus mengangkat derajat Tiara BF di kancah perburungan Nasional. "Sudah banyak penawaran untuk burung ini, namun sang pemilik enggan melepasnya karena masih sayang," jelas Novi sang perawat.

Sedangkan Cucak Hijau Simon milik Aldo dari Natalie SF yang sudah mulai tampil garang, pada lomba kali ini harus puas bisa menduduki peringkat 4, 5 dan 5. "Harusnya di tiket 500k kelas Cucak Hijau BnR Indonesia trophynya juara 1 sampai 5, bukan piagam saja," sesal Aldo saat berbincang dengan Burungnews.

 

CUCAK HIJAU SIMON MILIK ALDO DARI NATALIE SF MASIH BISA MERAIH JUARA 4, 4 DAN 5.

 

Kesuksesan minggu lalu di gantangan Dewa '99 dengan meraih burung terbaik, kembali menjalar pada lomba Bung Tomo Cup 3 bermain stabil dalam tiga kelas Simon rajin berada di posisi 5 besar. "Dalam dua minggu ini penampilan Simon selalu stabil untuk bisa bermain banyak kelas dan tidak pernah keluar dari 5 besar," bangganya.

Tampil bagus lewat gaya hyper dibarengi isian lagu kasaran burung Gereja Tarung, Prenjak Gunng dan Cililin, hanya bisa menduduki posisi lima di sesi Cucak Hijau Pahlawan. Peningkatan diperlihatkan oleh Simon saat bermain di kelas Cucak Hijau BnR Indonesia, stabil dengan aksi yang pertama harus puas berada di posisi ke empat.

 

 

Melihat kondisi Simon yang masih bagus, Aldo kembali mencoba keberuntungan di sesi Cucak Hijau Merdeka. Lagi-lagi dewan juri belum percaya kepada Simon hingga kembali memberikan juara 5 untuk yang kedua kalinya. "Mungkin Tuhan memberikan kita rejeki di posisi 4 dan 5 aja," beber Aldo sambil siap-siap untuk pulang. [DHICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BUNG TOMO CUP 3, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: bung tomo cup 3 ch rudal ch simon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp