BROSUR BUMI ARTA CABE AWARD

BUMI ARTA CABE AWARD, 20 FEBRUARI 2022

Kelas Kenari Naik Kasta, Kelas Utama Hadiah Sepeda Motor

Lomba burung berkicau Bumi Arta Cabe Award yang akan digelar pada Minggu, 20 Februari 2022 di SD N Kagokan, Gatak, Sukoharjo menjadi bukti mulai naiknya kasta kelas kenari di Solo Raya. Satu unit sepeda motor beat siap dibawa pulang oleh pemenang pertama kelas utama.

Ardan BAC dan kawan-kawan terus melakukan sosialisasi dan penggalangan dukungan untuk event Bumi Arta Cabe Award yang akan digelar pada Minggu, 20 Februari 2022. Sejumlah duta dan perwakilan mulai disebar ke sejumlah gelaran bergengsi seperti Javas Cup Feat Kaisar Indonesia, Big Match Canary Festival Klaten, Watu Jagat Cup 1 Kartasura, Dyana Property Cup 1 Salatiga, dll.

 

 

ARDAN BAC. GALANG DUKUNGAN UNTUK BUMI ARTA CABE AWARD

 

Ditemui di Dyana Property Cup 1 Salatiga, Ardan mengakui apabila salah satu alasannya menggelar Bumi Arta Cabe Award adalah untuk menaikkan kasta kelas kenari. Dengan bandrol harga tiket 400 ribu rupiah untuk kelas utama, panitia akan memberikan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

 

 

“Untuk kelas utama, harga tiketnya 400 ribu rupiah, kita batasi hanya 36 gantangan. Hadiahnya satu unit sepeda motor Beat. Kalau tidak full gantangan, kita akan berikan hadiah losgan dengan potongan panitia 20%. Kita juga membuka kelas lainnya dengan harga tiket 200 ribu, 100 ribu, 80 ribu, 50 ribu, dan 30 ribu rupiah. Pengennnya sih semua kalangan dari bos hingga akar rumput bisa ambil bagian di lomba kali ini,” ungkapnya. Informasi lomba selengkapnya dapat dilihat dalam brosur.

 

 

Peserta juga berkesempatan untuk membawa pulang sejumlah doorprize menarik seperti TV, dispenser, kipas angina, kompor gas, dan lain-lain yang akan diundi secara acak Selama berlangsungnya lomba. Tak hanya itu, panitia juga akan memanjakan peserta dengan menyediakan makan pagi gratis (dalam jumlah terbatas).

Menurut informasi yang didapat dari bagian tiketing, posisi pesanan sampai berita ini ditayangkan sudah mencapai angka 50% dan terus bergerak. Tak ingin ketinggalan gelaran bergengsi di Solo Raya ini, segera amankan tiketmu dengan menghubungi Bondan (0822.2977.7077). [rilis]

 

BROSUR DAN JADWAL BUMI ARTA CABE AWARD, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: bumi arta cabe award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp