SALEHO SELALU MENELURKAN JAWARA BARU DI KELAS LOVE BIRD BABY M2.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Perdana Tampil Seto Langsung Nyeri, Airlangga Menebar Ancaman

Love bird Seto pertama tampil sukses memborong kelas love bird baby M2, sedangkan Airlangga siap menebar ancaman pada kelas love bird L1 pada latber rutin Bumi Alas Rejo Kamis, 23 Januari 2020.

Saleho dari Komed SF tidak pernah habis dalam menelurkan jagoan baru pada kelas love bird bab M2. Setelah Socha, Legi dan Sojol kini muncul lagi nama Seto yang bisa mengikuti pendahulunya untuk memborong semua kelas love bird baby M2. "Legi birahinya lagi memuncak jadi saya coba gaco baru ternyata hasilnya sangat memuaskan hati saya," ucap Saleho kepada Burungnews.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

 

Kekean lecek durasi medium yang selalu keluar dari paruhnya mampu memikat hati dewan juri langsung memberikan bendera merah mutlak, pada sesi awal buat Seto untuk mengambil gelar pertama biat tim Komed SF.

Kembali bermain pada sesi baby M2 B, untuk yang kedua kalinya Seto memperlihatkan kehebatannya dengan kekean medium yang rajin hingga bisa merebut semua gelar yang disediakan oleh panitia lomba. "Mudah-mudahan kedepannya dia bisa tampil stabil hingga dewasa kelak," bilang Saleho.

 

AIRLANGGA SUKSES NAIK KELAS SIAP MENJADI ANCAMAN DI KELAS LOVE BIRD L1 DAN FIGHTER.

 

Begitu juga dengan love bird Airlangga milik Selor dari Penjaringan sukses meraih banyak gelar pada kelas love bird baby M2 dan paud, kini Airlangga naik kelas pada love bird L1 mampu mencuri satu kemenangan pada sesi L1 B. "Syukur Allhamdulillah dia masih stabil naik tangga juara," bangga Selor kepada Burungnews.

Bermateri kekean medium dan lanut berkali-kali membuat Airlangga sukses merebut satu kemenangan pada sesi love bird L1 B, dengan memupuskan harapan Lawe untuk memborong semua kelas yang diperlombakan.

 

LAWE MILIK YANI (TENGAH) NYARIS BORONG KELAS LOVE BIRD L1.

 

Sedangkan Lawe amunisi Yani dari Rinjani hampir saja memborong semua kelas love bird L1. Aksi kekean durasi medium serta lanjut beberapa kali membuat Lawe sukses mengambil satu gelar di sesi awal love bird L1 A. "Sayang pada sesi yang kedua penampilannya sedikit menurun hingga harus berada di posisi kedua," kata Yani.

Sementara pada kelas utama love bird fighter, Oscar gaco Rafael dari Penjaringan dan Sableng milik Kadal SF harus puas berbagi kemenangan pada dua kelas yang dipermainkan. Menunjukkan aksi kekean panjang yang rajin Oscar mampu mencuri satu kemenangan pada sesi pembuka lomba.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Gantia nama Sableng amunisi tim Kadal SF, tidak stabil pada sesi awal membuat Sableng bisa menyodok pada sesi yang kedua sebagai sang jawara. Di susul oleh Joko Kopler milik Bolang dari Duta Gotik Cup sebagai juara kedua.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

OSCAR DAN BILISIN AMANKAN PODIUM TERTINGGI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

KELAS LOVE BIRD L1 DAN BABY M2 JADI FAVORIT DI GANTANGAN BAR.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya seto airlangga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp