SYSTEM PENILAIAN POIN PALING DISUKAI OLEH KICAUMANIA.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Pakai Penilaian Baru, Kuantitas Peserta Naik, Jalal Rebut Dua Gelar

Sejak diberlakukan sistem penilaian poin di gantangan Bumi Alas Rejo, jumlah peserta yang mengikuti lomba meningkat singnifikan. Di laga ini, Jalal mampu menyapu bersih semua gelar.

Perubahan yang dilakukan oleh panitia lomba dengan mengubah sistem penilaian love bird menjadi hitung poin, yang dimulai hari Selasa lalu (3/7/19), menunjukkan peningkatan jumlah peserta yang signifikan. "Penjualan tiket meningkat sekitar 15 persen, padahal baru dua kali gelaran," bilang Satria Kelana.

 

 

JALAL SAPU BERSIH GELAR KELAS LOVE BIRD P1.

 

Tidak hanya system penilaian, panitia lomba juga menghapus kelas love bird paud yang diganti dengan love bird L1. "Harusnya kelas paud jangan dihapus, tambahkan saja kelas baru biar lombanya makin ramai," bilang Agus, salah satu kicaumania yang selalu hadir di gantangan ini, Kamis 4 Juli 2019.

Untuk kelas baru, love bird L1, dua amunisi dari Ingsun SF Jalal milik Ardi Ingsun dan Suliwa gaco Mila Khan berhasil menguasai podium teratas sebanyak dua kali. "Allhamdulillah mungkin hari ini Dewi Fortuna sedang berpihak pada tim kita," bilang Ardi Ingsun kepada Burungnews.

 

 

Tampil dalam top formnya, Jalal mengumbar kekean berdurasi lanjut berkali-kali untuk bisa memikat hati dewan juri yang bertugas hingga memberikan koncer A pada sesi awal. Disusul oleh Suliwa dan Bintang milik Dar Konslet dari SLNK BC sebagai juara dua dan tiga.

Berlanjut pada sesi berikutnya, lagi-lagi nama Jalal terpampang di tangga teratas pada daftar juara. Begitu juga dengan Suliwa juga ikutan nangkring di posisi kedua sebanyak dua kali.

 

AGUS DAN URAT MADU AMANKAN JUARA PADA SESI LOVE BABY M2 A.

 

Pada kategori kelas baby M2, Semeru amunisi Aries dari Setan Merah hampir saja merebut dua gelar andai pada sesi tidak kalah. Akhirnya Semeru harus puas berbagi gelar dengan Urat Madu gaco Agus dari Kenther BC. "Sayang, pada sesi awal tampilnya kurang deres," ujar Aries kepada Burungnews.

Durasi lecek yang dimiliki oleh Urat Madu bisa mengunci gelar pertama love bird baby M2 A sebagai sang juara. Sayang sekali penampilan Urat Madu tidak menjalar pada sesi selanjutnya hingga turun di peringkat ke empat, jawaranya diambil oleh Semeru yang harus naik satu tingkat setelah disesi awal ada diposisi kedua.

 

SEMERU DAN MAWAR JUARA 1 DAN 3 LOVE BIRD BABY M2 B.

 

Begitu juga pada sesi love bird dewasa, meski tampil stabil pada dua kelas yang dimainkan Jokowi andalan Bastian Tom dari Petani LB belum bisa merebut dua gelar yang dipermainkannya. "Menurut saya sesi kedua, kurang leceknya seperti pada sesi awal," kata Bastian Tom.

Durasi lanjut dan panjang yang dipertontonkan oleh Jokowi mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A pada sesi pembuka lomba. Diikuti oleh Sekale Rangga Bayu dari SLNK BC dan Tali Puser Kampret dari Komed BC yang biasa langganan juara berada di posisi dua dan tiga.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Kembali tampil berada digantangan nomer 11, Jokowi penampilannya sedikit menurun hanya durasi lanjut beberapa kali tidak cukup buatnya untuk bisa mengamankan gelar yang kedua. Kalah dari Haruka milik Nardi dari Panjang Jiwo yang bisa mengunci gelar kedua love bird B.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JOKOWI MILIK BASTIAN TOM NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN. 

 

HARUKA MENCURI KEMENANGAN PADA SESI LOVE BIRD B.

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya jalal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp