ANTRIAN PENGAMBILAN TIKET PADA JUMAT 6 NOV. PATUHI PROTOKOL

JELANG PIALA KOTA KEMBANG

2.100 Peserta Sudah Resmi Terdaftar, Sebagian Besar Akan Diambil Hari Sabtu

Hingga hari Jumat 6 November, panitia mencatat sudah ada lebih dari 2.100 peserta yang resmi terdaftar. Mereka terdiri dari 1.769 melalui jalur pemesanan yang sudah membereskan administrasi, dan sekitar 400 yang membeli langsung.

Hari pertama pengambilan pesanan tiket Piala Kota Kembang di Yon Armed 4/105 pada hari Jumat sudah cukup ramai. Antrean peserta cukup panjang, namun tetap menerapkan protokol kesehatan. Mereka yang hendak mengambil pesanan tiket atau membeli langsung itu memakai masker, berjajar rapi, dan saling jaga jarak.

 

 

 

Penelusuran burungnews.com dengan bagian tiketing, dari yang melakukan pemesanan atau reservasi, 1.769 di antaranya sudah menyelesaikan pembayaran. Sedangkan yang sampai batas akhir tiket hendak dibagi belum menyelesaikan administrasi dan tanpa keterangan/konfirmasi apa pun, langsung dicoret, dibongkar, dan dijual secara langsung kepada yang lebih membutuhkan.

Terdapat sekitar 400 lembar tiket yang terjual pada hari pertama atau hari Jumat. Dengan demikian, merujuk tiket yang benar-benar real sudah diselesaikan pembayarannya, akan ada sedikitnya 2.100 peserta yang burungnya bakal digantangkan.

 

Piala Kota Kembang 3 tinggal 2 hari lagi. Bagi yg ingin mengambil pesanan atau membeli tiket langsung silahkan merapat...

Dikirim oleh Ade Sulistio pada Jumat, 06 November 2020

 

Jumlah ini dipastikan akan terus bertambah, karena pembelian langsung masih akan kembali dibuka pada hari Sabtu 7 November 2020 mulai jam 09.00. Rencananya akan dibuka sampai jam 17.00, namun bila sampai jam tersebut antusiasme peserta masih tinggi dan belum selesai, pihak panitia akan berusaha melayani hingga benar-benar tuntas hari Sabtu ini.

Ade “Jalal” Sulistio, salah satu tokoh kicaumania Bandung yang berada di lokasi pengambilan tiket pada hari pertama menyebutkan, puncak pengambilan tiket dan pembelian langsung memang sudah diprediksi baru akan terjadi pada hari Sabtu.

 

 

“Soalnya pengambilan tiket hari Jumat memang belum terbiasa. Di mana-mana, bahkan untuk event-event yang lebih besar seperti Piala Raja dan Presiden Cup pun, pelayanan pengambilan tiket baru pada hari Sabtu. Piala Kota Kembang yang pertama ini buka pelayanan mulai hari Jumat. Disebutkan oleh pihak penyelenggara, supaya mengurangi kerumunan pada hari Sabtu besuk.”

Selain faktor belum terbiasa, sebagian kicaumania juga belum luang waktunya, karena masih kerja. Ada pun hari Sabtu, secara umum memang sudah libur, waktu lebih longgar untuk mengurus tiket, baik mengambil pesanan atau membeli langsung yang persediannya masih ada.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Belum lagi dengan peserta luar kota, yang umumnya baru hari Sabtu mulai masuk Bandung. Mereka akan langsung merapat mengurus tiket dahulu, baru menuju hotel atau penginapan. Yang belum hapal jalanan di Bandung Raya, rute menuju lokasi bisa mengikuti arahan dari peta/denah/map di bawah artikel ini.

Panitia berharap, semua urusan tiket sudah bisa selesai pada hari Sabtu ini, 7 November 2020. Hal ini akan sangat membantu kelancaran lomba yang akan dimulai tepat jam 08.00. Pihak panitia sudah berkomitmen untuk menjalankan lomba tepat waktu alias on time.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Silakan cek jadwal lomba terbaru yang tertera di bawah ini, atau bisa klik pada link berikut brosurnya. Bila burung Anda main di sesi-sesi awal, pastikan tidak terlambat. Kalau burung sampai gagal gantang karena terlambat, itu sepenuhnya menjadi tanggung jawab peseta, tiket Anda akan hangus.

“Kami dari Oriq Jaya Indonesia siap untuk menerapkan protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya. Pelayanan pengambilan dan penjualan langsung mulai hari Jumat, adalah salah satu upaya memenuhi protokol tersebut,” tegas Suryono, Ketua Umum Oriq Jaya Indonesia (OJI).

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Suryono dan semua jajaran di OJI berharap besar, tiket yang hari Jumat belum diambil, akan diambil semuanya pada hari Sabtu. Demikian pula bagi yang ingin melakukan pembelian langsung, silakan juga dilakukan hari Sabtu. Rencananya, hari Minggu sudah tidak lagi membuka layanan pengambilan maupun pembelian langsung.

“Ingat, selalu memakai maskter, sering cuci tangan, dan saling jaga jarak. Bersama team keamanan dari Yon Armed 4/105, kami juga sudah dan akan terus melakukan pengaturan sedemikian rupa agar para calon peserta bisa tertib, antri dengan jaga jarak aman, saat mau mengambil tiket maupun melakukan pembelian langsung, juga yang tak kalah penting selama berlangsungnya lomba baik Anda yang sedang di sekitar area gantangan maupun yang di pedok-pedok istirahat,” imbuh Suryono.

 

 

Ohya, 2.100-an lembar tiket yang sudah beres administrasi itu, termasuk juga di dalamnya ada 27 lembar tiket kelas utama 3,5 juta dengan hadiah mobil. Dengan demikan masih ada sisa 9 lembar tiket yang masih bisa dibeli langsung pada hari Sabtu ini, agar genap bisa memenuhi batas maksimal 36-G. Siapa tahu, dewi fortuna peraih hadiah utama mobil itu berada di antara 9 lembar tiket terakhir. Manfaatkan kesempatan terakhir ini dengan baik, karena tidak akan datang untuk yang ke dua kalinya. [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA KOTA KEMBANG, KLIK DI SINI

 

JADWAL TERBARU PIALA KOTA KEBANG YANG BERLAKU:

 

BAGAIMANA KE LOKASI YON ARMED 4/105? IKUTI PETA BERIKUT INI

 

KATA KUNCI: piala kota kembang 3 ade jalal ade sulistio suryono oriq jaya indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp