TIM SLNK BC MEMBORONG PENGHARGAAN DI KELAS LOVE BIRD.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Buka Kelas G25, 4 Jawara Nyeri Bareng

Panitia Bumi Alas Rejo membuka kelas baru, love bird G25. Apa sih G25? Di kontes ini empat burung berbeda kelas berhasil nyeri juara I.

 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Setelah bulan kemarin panitia lomba membuka kelas baru baby M2, di gelaran rutin Jum'at, 08 Februari 2019, Bumi Alas Rejo Surabaya membuka kelas baru untuk kali kedua, yaitu love bird G25.

G25 adalah gantangan yang pesertanya hanya 25 saja. Jadi ini adalah kelas khusus yang melombakan burung-burung terbaik. "Sebenarnya akan kita mulai Minggu depan, tapi tak apalah kita luncurkan sekarang untuk uji coba," jawab Satria Kelana selaku ketua panitia.

 

AGUS & ANAKNYA. KEPET JAWARA DIKELAS LOVE BIRD G25.

 

Empat burung yang bertarung pada kelas baru ini dimenangkan oleh Kepet milik Agus dari Kulon Kali. "Akhirnya hari ini bisa membawa pulang juara pertama, setelah pada sesi love bird A hanya berada di posisi dua," girang Agus kepada Burungnews.

Dengan hadirnya dua kelas baru yang dimainkan di  Gantangan Bumi Alas Rejo (BAR) bisa membuat kicau mania tetap kerasan menggantang gaco di latber rutin setiap Selasa dan Jum'at. "Tunggu inovasi yang baru lagi dari kami," kata Satria Kelana.

 

ARJUNA MEREBUT JUARA SEMUA KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Tim SLNK BC yang dimotori oleh Cak Man bisa pulang dengan seyum yang lebar. Karena pada latber kali ini bisa membawa pulang banyak gelar khususnya kelas love bird paud dan dewasa melalui Arjuna dan Ani.

Arjuna burung yang dibeli seharga 4 Juta tampil memukau. Durasi panjang yang rapat mampu merebut dua kemenangan untuk sesi love bird paud. "Dulu saat beli masih bahan belum bisa gacor," kata Aldi sang pemilik.

 

 

Rahasia keberhasilan Arjuna agar tetap tampil stabil di gantangan adalah pada perawatannya. Hanya main embun dan mandi pagi serta pakan milet putih polos Arjuna bisa membanggakan sang pemilik. "Cukup lama saya mencari setingan yang pas. Intinya adalah, burung harus sehat. Karena itu saya rajin memberi vitamin Lemans," terang Aldi.

Sementara Ani gaco lama milik Cak Man tampil garang, setelah Selasa kemarin juga merebut dua gelar di gantangan BAR hari ini kembali bisa memuaskan sang pemilik juga dengan meraih dua kemenangan.

 

ANI JADI BINTANG DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Burung betina semi konslet tipe durasi sudah mempersembahkan banyak gelar untuk tim SLNK BC ini kembali tampil cantik merebut juara pada dua sesi awal yaitu love bird A dan B. "Besok kita siap meluncur di Pasar Paing Rungkut," kata Cak Man.

Sementara untuk sesi cucak hijau juga mendapatkan juara baru yang bisa merebut dua kemenangan yaitu Slash gaco Abah Majid dari Barokah SF. Gaya ngedruk serta tonjolan suara yang rapat mampu memborong dua kelas yang dimainkan.

 

ABAH MAJID BERSAMA SLASH MEMBORONG DUA SESI CUCAK HIJAU.

 

Langsung menunjukkan keistimewaannya dengan tembakan cililin dan kenari Slash hingga mampu mengamankan podium pertama di sesi awal cucak hijau. Kembali tampil dominan akhirnya Slash bisa membawa pulang gelar yang kedua untuk sesi selanjutnya.

Kacer Maha Putra amunisi Sholikin dari PHP masih terlalu perkasa buat lawan-lawannya untuk bisa merebut podium utama. Burung yang selalu langganan juara di gantangan BAR ini kembali merebut posisi pertama sebanyak dua kali.

 

 

Bermateri tembakan awal kapas tembak nyambung ke cililin Maskot mampu memikat dewan juri untuk menasbihkan gaco andalan Rudy dari Medokan SF menjadi satu-satunya jawara pada sesi murai batu.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KACER MAHA PUTRA KEMBALI KUASAI PODIUM UTAMA.

 

MASKOT JADI SATU-SATUNYA JAWARA MURAI BATU.

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya 4 jawara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp