AMANAH NGEKEK TERPANJANG DENGAN SEBUTAN SUPER 3.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Amanah Ngekek Terpanjang, Virus Nyeri

Love bird Amanah milik Icha berhasil menjadi juara dengan kekean terpanjang, sedangkan Virus bisa mengambil dua kemenangan pada latber rutin Bumi Alas Rejo Surabaya Kamis, 19 Maret 2020.

Amanah amunisi baru milik Icha (Anak dari Man Konslet) dari SLNK BC kembali bisa menyenangkan hati sang pemilik burung dengan menjadi jagoan yang ngekek paling panjang pada latber rutin Bumi Alas Rejo Surabaya kali ini. "Sulit sekali menyetting burung ini agar bisa stabil masuk angka kecil," terang Man Konslet.

 

 

SALEHO AMBIL SATU TROPHY JUARA LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Turun perdana pada sesi pembuka lomba Amanah mampu ngekek panjang sekali dengan sebutan super 3 durasi 1 menit yang diperlihatkan olehnya untuk menjadi yang terbaik pada sesi love bird fighter A. Diikuti oleh Gadis milik Abah Micko dari Gradak SF dan Ingsun milik Ardi Ingsun dari Ingsun SF sebagai juara kedua dan ketiga.

Bermain lagi pada sesi kedua Amanah tampil kurang maksimal hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. Hingga nama Saleho milik Oblo SF dari KB BC berhasil mengambil satu gelar dengan kekean pendek serta panjang sekali, dibuntuti oleh Putri milik Samuji dari Madura dan Viola milik Ribut dari Sogol SF berada diposisi dua dan tiga.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Sementara pada sesi akhir love bird fighter C Rinjani milik Rizky YP dari Duta Kodiklatal berhasil menduduki podium utamanya, untuk love bird bebas A terdapat nama Boy milik Moel dari Komed SF yang bisa meraih juara pertama. "Allhamdulillah hari ini Boy bisa membawa pulang 3 gelar sebagai juara 1, 2 dan 3," bangga Moel kepada Burungnews.

Sedangkan love bird Virus milik Saiful dari Sirohige SF mampu tampil bagus dengan kekean medium berkali-kali untuk merebut dua kemenangan pada sesi love bird baby M2 A dan paud B. "Sayang sekali pada sesi akhir baby M2 B penampilannya sedikit menurun hingga masuk 4 besar saja," tutur Saiful kepada Burungnews.

 

VIRUS AMBIL DUA KEMENANGAN PADA SESI LOVE BIRD BABY M2 DAN PAUD.

 

Kurang maksimal pada sesi awal love bird paud A membuat Virus tampil cantik pada sesi love bird baby M2 A sebagai sang juara. Dicoba lagi pada pada sesi love bird paud B, Virus makin tampil menggila hingga bisa mengambil gelar yang kedua buat tin Sirohige SF.                                     

Pada sesi penutup lomba penampilan Virus semakin menurun hingga tidak masuk tiga besar dan harus puas berada diposisi keempat. Untuk jawaranya diabil oleh Ronggo milik Saleho dari Komed SF sebagai juara pertama disusul oleh Hanna milik Deka LBF dari Mleto SF dan Mawar milik Selor dari Penjaringan pada posisi kedua dan ketiga.

 

JHONY AMBIL SATU GELAR PADA LOVE BIRD PAUD A.

 

Untuk sesi love bird L1, dua nama berhasil mencatatkan namanya sebagai sang juara. Bolang milik Abi Galau dari Kendalsari mampu mengamankan posisi pertama pada sesi awal love bird L1 A, giliran Raja Hoax milik Yusuf dari Hoax BC yang bisa mencuri satu kemenangan pada sesi love bird L1 B.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

BOLANG KUASAI PODIUM UTAMA LOVE BIRD L1 A.

 

SALSA BAWA PULANG JUARA 2 DAN 3 LOVE BIRD PAUD.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya amanah virus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp