SRUNTUL JADI SATU-SATUNYA JAWARA DIKELAS KACER.

BUMI ALAS REJO (BAR) SURABAYA

Kacer Mbagong Dapat Bonus, Tali Jagat, Raden Bagus dan Asmara Nyaris Nyeri

Pada gelaran rutin perdana di Gantangan Bumi Alas Rejo (BAR) Surabaya Jumat, 21 Desember 2018. Panitia memberikan bonus buat kacer yang mbagong atau mbedes. Kenapa begitu?  Di kontes ini menghadirkan tiga gaco yang hampir memperoleh dua kemenangan

Untuk merangsang kacer mania, Panitia lomba memberikan bonus khusus untuk kacer yang mbagong atau mbedes di atas gantangan. Ini salah satu upaya agar setiap latber rutin pada hari Selasa dan Jumat di gantangan ini selalu ramai.

 

 

TALI JAGAT NYARIS MERAIH DUA KEJUARAAN.

 

Sruntul andalan Rokim dari Wonorejo menjadi satu-satunya kacer yang menjadi pemenang pada gelaran ini. "Mudah-mudahan dengan adanya bonus para kacer mania mau berbondong-bondong untuk datang," ujar Fendy pemberi bonus pada lomba kali ini.

Tali Jagat, love bird paud amunisi baru Om Sokeh dari Arwah BC tampil cantik dengan kekean lecek dan rapat, mampu membawa pulang dua penghargaan sebagai juara 1 dan 2 untuk sesi love bird paud.

 

ICHA JAWARA LOVE BIRD PADA SESI PEMBUKA.

 

Durasi lecek yang dipertontonkan oleh Tali Jagatmemaksa sang pengadil lapangan untuk memberikan bendera merah mutlak buat Tali Jagat pada sesi awal kelas love bird paud A.

Sedangkan pada sesi B, dua amunisi milik Om Sokeh kembali menguasai podium teratas untuk kali kedua. Kali ini giliran Semar yang bisa menggunguli kompatriotnya, Tali Jagat yang harus puas berada di posisi kedua. "Saya tidak menyangka dua gacoku sama-sam tampil baik pada gelaran kali ini," bangga Om Sokeh kepada Burungnews.

 

 

Untuk sesi love bird dewasa, secara bergantian Ani dan Batman berhasil menduduki podium teratas pada dua sesi yang dimainkan. Keuda gaco sama-sama memiliki kekean panjang hingga terpantau ngekek durasi Super.

Ani besutan lama Icha dari SLNK BC langsung menyodok pada sesi pembuka lomba. Burung konslet ini begitu digantang langsung memperlihatkan kekean super dashyat hingga bisa mengamankan posisi pertama di sesi pembuka.

 

BATMAN MENGAMBIL POSISI PERTAMA PADA SESI LOVE BIRD B.

 

Begitu juga dengan Batman milik Firman dari Pandugo BC yang hari ini dikawal oleh Cak Dzikin, tampil bagus hingga dinobatkan sebagai pemenang. "Meski umurnya masih lima bulanan, burung ini bisa bersaing dengan gaco-gaco lama," ujar Cak Dzikin.

Di kategori cucak hijau, Raden Bagus andalan Hendri dari Semolo Waru dan Asmara gaco Dhemit dari Medokan Ayu harus berbagi juara pada sesi pertama dan kedua sebagai juara satu dan dua.

 

RADEN BAGUS DAN ASMARA BERBAGI JUARA DI SESI CUCAK HIJAU.

 

Sama-sama memiliki tembakan suara rapat tanpa jeda, Raden Bagus memiliki vokal tonjolan suara yang komplit dan rapat hingga bisa mengamankan posisi pertama pada sesi cucak hijau A dengan kemenangan mutlak atas Asmara.

Juga dengan aksi tembakan suara yang lengkap, Asmara berhasil mengkudeta posisi Raden Bagus yang pada sebelumnya sebagai jawaranya. Hanya Asmara yang bisa mengganggu kehebatan Raden Bagus untuk bisa meraih dua kemenangan.

 

 

Begitu pula pada sesi ekor panjang, Bedjo dan Dozer Black harus berbagi kemenangan. Bedjo gaco Angga dari Rungkut memperlihatkan aksi hebatnya pada sesi A. Gaya ngeplay serta tembakan yang komplit dan rapat membuat Bedjo tampil paling menonjol pada sesi awal kelas murai batu A.

Gantian Dozer Black andalan Anto dari Anniv MMS yang bisa mencuri kemenangan di posisi pertama pada sesi akhir kelas murai batu B. "Cukup main sekali aja dan ternyata Bedjo masih bisa tampil bagus padahal udah lama dia tidak tampil di gantangan," bilang Angga saat sesi A usai.

 

BEDJO TAMPIL CANTIK MEREBUT PODIUM UTAMA MURAI BATU A.

 

Selaku panitia lomba Satria Kelana mengucapkan terimakasih kepada kicau mania yang sudah meramaikan lomba ini hingga usai. "Jangan lupa catat tanggal mainnya, jadwal rutin gantangan Bumi Alas Rejo (BAR) setiap hari Selasa dan Jumat mulai jam dua siang," bilangnya setelah usai lomba.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DOSER BLACK MENCURI KEMENANGAN PADA SESI MURAI BATU B.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo (bar) surabaya kacer mbagong tali jagat raden bagus asmara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp