KRU ALI SF DAN CIAS FOTO BARENG BERSAMA ANAK PANTI ASUHAN RUMAH HARAPAN.

BUKA BERSAMA ALI SF feat CIAS

Jalin Silaturahim Bersama Anak Panti Asuhan

Dua komunitas kicau mania, Ali SF dan CIAS menggelar buka puasa bareng dengan anak panti asuhan Rumah Harapan, Sabtu 25 Mei 2019 di Jalan Manukan Tengah Blok 6J No 5 Tandes - Surabaya.

Meskipun tim kecil, namun Ali SF yang dikomandoi oleh Ali dan Dedelistiono biasa dipanggil Ambon, bersama tim CIAS (Cucak Ijo Arek Suroboyo) yang diwakili oleh H Boroz dan Ferril menggelar acara buka bareng dengan anak-anak panti asuhan di hari yang baik ini. "Ini momentum bagi kami untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama makhluk Allah," bilang Ali ketua dari Ali SF.

 

 

 

Acara diadakan sangat sederhana namun penuh makna. Sekitar 15 kicaumania ikut meramaikan bukber bersama anak panti asuhan. "Ide ini sebenarnya tidak kami sengaja saat kumpul bareng," kata Ambon.

Selain buka bersama dengan anak yatim piatu Rumah Harapan, Ali SF dan CIAS juga berbagi sedikit rejeki buat anak-anak panti asuhan yang diterima langsung oleh pembina panti bapak Darmansyah.

 

DEDELESTIYONO (AMBON) MEMBERIKAN SEDIKIT REJEKI BUAT PANTI ASUHAN RUMAH HARAPAN YANG DITERIMA OLEH BAPAK DARMANSYAH.

 

Dengan memberikan sedikit wejangan bapak Darmansyah membuat hati para kicau mania jadi lebih adem dan tentram. "Ini pertama kalinya saya kedatangan komunitas burung di panti kami," jawab Darmansyah kepada Burungnews.

H Boroz dan Ferril perwakilan dari tim CIAS yang ikutan hadir dalam acara ini sangat mendukung sekali acara ini. "Kalau kegiatan positif kayak gini sepatutnya kita dukung, mudah-mudahan kedepannya kita bisa menggelar acara yang lebih meriah dari tahun ini," ujar H Boroz.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

H BOROZ DAN ALI KOALISI UNTUK BERBAGI AMAL DI PANTI ASUHAN.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

KEBERSAMAAN TIM ALI SF DAN CIAS BERBUKA PUASA BARENG ANAK PANTI ASUHAN RUMAH HARAPAN.

 

BEBERAPA ANAK ASUH DI PANTI ASUHAN RUMAH HARAPAN.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: buka bersama ali sf feat cias

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp