BUDI SATRIA MENGANGKAT KONCER KEMENANGAN MUTLAK GERMAN

BUDI SATRIA BANDUNG

German is Back, Galameda Cup Jadi Bidikan Berikutnya

Murai batu German andalan utama Budi Satria dari Soreang, Kab. Bandung, benar-benar membuktikan bahwa dirinya sudah kembali ke jalur juara. Betapa tidak, pada ajang pemanasan menuju Galamedia Cup Bandung (23/12), German sukses menampilkan performa terbaiknya di gelaran 4th Anniversary Ceban Ceban, di TVRI Jabar-Banten, Minggu 2 Desember 2018.

Menghadapi lawan-lawan berat di kelasnya, German tampil luar biasa. Dua kali main, burung baru beres mabung ini sukses mengoleksi juara 1 dan 2. Mengawali penampilannya di kelas pertama, German finish di posisi kedua. Cukup sebagai pemanasan, sebelum menghadapi lawan-lawan yang lebih tangguh di kelas utama.

 

 

BUDI SATRIA & TEAM

 

Dan itu dibuktikan German. Ketika tampil di kelas utama, German seolah “kesurupan”. Ibarat diesel yang mulai memanas, penampilan keduanya kali ini German menunjukkan jati dirinya sebagai jawara yang baru turun dari pertapaannya. Ya, German langsung menguasai persaingan dengan memenangkan kelas ini secara mutlak.

“Alhamdulillah, German telah kembali ke jalur juara. German is Back. Selanjutnya, German siap bersaing di Galamedia Cup, 23 Desember nanti,” tandas Budi.

 

SANGKAR MURAI BATU RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

Menghadapi Galamedia Cup nanti, German perlu dijaga kondisinya. Apalagi, German baru pulih dari masa mabungnya. Saat ini pun masih dalam proses pemulihan menuju puncak performanya. Di antaranya, proses jemurnya belum maksimal. “Jemurnya belum full, hanya sebentar. Mulai minggu ini German siap menjalani fisik militer, karena grafiknya terus naik,” jelas Budi.

KATA KUNCI: budi satria murai batu german galamedia cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp