BUDI BERSAMA TROPI SAMOHUNG


BUDI GONG PEE 08, PURWOKERTO

Selain Punya Branjangan Samohung dan Jigo, juga ada Merpati Kolong Rindu + Vidio

Namanya memang belum begitu familiar, namun dua jago branjangannya Samohung dan Jigo sudah kerap juara. Budi juga memilik sederet merpati kolong yang kerap juara. Rindu yang sudah di-breeding, anakannya dibandrol 25 juta rupiah.

Kenapa nama Budi Gong Pee 08 belum begitu familiar, salah satunya karena penghobi asal Purwokerto ini memang baru 1 tahun terjun ke dunia perburungan, khususnya branjangan. Apalagi, pemilik jago bernama Samohung (ring Hasan TNT) ini kesehariannya sangat bersahaja.

 

 

BUDI BERSAMA TEGAR, MEKANIK SAMOHUNG

 

Budi juga sangat jarang membuat pernyataan atau menulis status di media sosial, apalagi yang kontroversial hingga menjadi viral dan menjadikannya artis medsos. Sebenarnya, Budi juga melek media sosial.

Ia juga rajin mengikuti lomba branjangan, namun bisa dikatakan tak ambisius. Budi terkesan masih “lugu”. Lomba baginya adalah datang, beli tiket, menggantang, terus keluar pagar memantau dari dari luar, kemudian apa pun hasilnya disikapi dengan senyum, pokoknya tampak selalu bahagia. Lalu pulang.

 

 

Begitu low profile, memang. Mungkin itu salah satu yang membuat sosoknya kurang mencuri perhatian. Namun di sisi lain, membuat rekan-rekannya terutama di Purwokerto semakin segan dan hormat.

Apalagi, dua jagoannya, Samohung dan Jigo, sudah mengumpulkan banyak tropi juara. Budi beruntung, memiliki mekanik handal, om Tegar. Di Piala Candi Prambanan yang digelar dua hari, Budi juga ikut meramaikan. Branjangan dimainkan pada Sabtu 4 September, bersama burung-burung komunitas lainnya.

 

KANDANG BREEDING MERPATI GONG PEE 08

 

Ini adalah even resmi dan akbar pertama setelah libur Pandemi, atau setelah pemerintah menerapkan PPKM. Samohung pun mampu tampil apik dan ciamik hingga merebut sekali juara 2 alias runner up.

Tidak mau berhenti pada dua jago yang sudah ada saja. Budi Gong Pee 08 terus berburu gaco sebagai tandem Samohung. “Ya saya masih berburu gaco branjangan untuk tandem Samohung, juga untuk persiapan Kopdarnas Branjangan yang akan digelar 10 Oktober 2021 di kota Kuningan,” terangnya.

 

RINDU, GACO GONG PEE 08

 

Sementara itu,  Jigo waktu di Kopdarnas Tasikmalaya meraih double winner. “Sekarang Jigo lagi ganti baju alias mabung, jadi diistirahatkan dulu,” lanjut om Budi.

Ternyata, hobi yang dijalani om Budi tidak sebatas pada burung saja. Ia juga dikenal menjadi player merpati kolong. Sejumlah jagoannya juga sering prestasi di tingkat redional dan nasiolan, wajar bila disegani. Di antaranya ada nama Rindu, Juntrik, Sri Rama, Salvador, Sadewa, Karabian.

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

Beli dan terus berikan TWISTER yang cucuk untuk burungmu, untungnya dobel-dobel. Untuk piyik lebih sehat dan cepat besar serta tidak mudah mati, untuk yang sudah mulai remaja sampai dewasa lebih sehat dan lebih gacor dengan suara lebih keras dan bening. Dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku untuk pembelian 1 Januari – 31 Desember 2021. Kupon yang baru diterima oleh konsumen setelah 31 Desember, masih tetap berlaku, bisa diurus hadiahnya ke kios/agen tempat membeli pakan.

 

Sebagai pemain merpati, tentu om Budi sekaligus juga menjadi breeder. “Rindu player andalan kami sudah masuk di kandang ternak, anakan Rindu kami bandrol di angka 25 juta rupiah.” [maman, maltimbus]

AGENDA LOMBA BURUNG BERKICAU TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

BUDI BERSAMA CREW MERPATI KOLONG

 

BUDI BERSAMA TROPHY PERTAMA MERPATI KOLONG

 

 

SEDERET PRESTASI MERPATI KOLONG GONG PEE 08

 

ANAKAN RINDU

 

KANDANG MERPATI GONG PEE 08

 

MAXIMUM SEEDS, TERBUKTI COCOK UNTUK ASUPAN HARIAN BRANJANGAN

 

VIDIO SAMOHUNG DI PIALA CANDI PRAMBANAN:

 

 

KATA KUNCI: budi gong pee 08 purwokerto branjangan samohung jigo merpati kolong rindu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp