BUDI DAN GASKIN TEAM. SILATURAHMI SAMBIL NGUJI JAGO KENARI

BUDI GASKIN SALATIGA

Penasaran Sistem Oriq, Merapat ke Kapolres Semarang Cup

Daya tarik even Kapolres Semarang Cup, 29 Juli 2018 di Alun-Alun Bung Karno Ungaran, terus meluas dan membuat para kicaumania siap menyambanginya. Salah satunya Budi Gaskin, kicaumania asal Salatiga.

Budi yang dikenal sebagai kenari mania ini mengaku niat utama ke Ungaran adalah untuk silaturahmi. Apalagi Budi juga penasaran ingin merasakan sistem penilaian ala Oriq Jaya, yang kebetulan ia belum pernah ikut.

 

 

BUDI GASKIN. DUKUNGAN KELUARGA JADI PENYEMANGAT

 

“Penasaran juga, sebab dari pembicaraan dengan teman-teman ini pakemnya atau sistemnya kan lagi naik daun di kawasan sini.” Selain di Kabupaten Semarang, Oriq Jaya juga terus melambung dan makin eksis di Salatiga, Boyolali, hingga seputaran Solo Raya lainnya bahkan juga Yogyakarta.

Sejumlah jago andalan Budi ingin ia uji kehandalannya, setelah diturunkan di sejumlah even sebelumnya. Kenari Gedek misalnya, terakhir sudah bisa merebut juara 1. “Sambil memantau apakah sudah tampil maksi, atau siapa tahu juga nemu jago baru yang cocok, sekalian buat pemanasan dan persiapan untuk Piala Raja Jogja, 23 September mendatang.”

 

 

Budi pun ingin mengajak teman-teman lainnya, baik dari Salatiga maupun daerah lain, bisa bertemu dan silaturahmi di even Kapolres Semarang Cup, hari Minggu besuk. “Ya terlepas dari kalah atau menang, kalau ketemu kan juga bisa ngobrol-ngobrol santai, diskusi dan tukar pengalaman bagaimana mengoptimalkan kinerja burung. Kan sebentar lagi mulai bersiap-siap ke sejumlah even besar seperti Piala Raja, harus ancang-ancang dari sekarang.”

 

BROSUR KAPOLRES SEMARANG CUP, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: budi gaskin gaskin team kapolres semarang cup oriq jaya semarang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp