SUASANA GANTANGAN SESI CUCAK HIJAU NYARIS FULL

BRT TEAM CUP 1

Sedot 1.015 Kicau Mania se-Malang Raya, Kacer Warrior dan CH Nawi Naik Podium

Bertempat di gantangan Ganesha BC jalan Raya Sekarpuro, Malang gelaran BRT Team Cup 1 berhasil menyedot 1.015 kicau mania. Kacer Warrior dan cucak hijau Nawi naik podium tertinggi.

Gelaran BRT Team Cup 1 yang dinahkodai oleh Chandra Jr pada hari Minggu (26/01) sukses meyedot animo para kicau mania wilayah Malang Raya. Tak hanya sukses dari segi peserta, dari awal gelaran dimulai berjalan kondusif dan tertib hingga tuntas.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir di gelaran kami. Untuk tanggal 09 Febuari mendatang, saya tunggu kembali kehadirannya di sini untuk mengikuti even Milmix Cup,” terang Chandra Jr selaku ketua panitia.

Dari sekian banyak burung mewah yang hadir pada even ini, kacer Warrior milik Tutus berhasil menjadi bintang utamanya. Gaya nagen sambil membuka ekornya yang klasik membuat Warrior terlihat mencolok di mata.

 

KACONG SUKSES ANTARKAN KACER WARRIOR NYARIS NYERI

 

Roll speed yang rapat yang dipadu irama lagu kasar dari cucak jenggot, cililin, love bird dan kenari yang diteriakkannya membuatnya sukses menggondol tropi juara 1 dan 2. “Alhamdulillah hari ini Warrior tampilnya sangat bagus dan bisa mengibarkan tinggi bendera Duta Sinbad 53,” kata Kacong sang pengawal Warrior.

Arung dari LGB yang kali ini menurunkan gacoan lawasnya Nawi sukses merajai sesi cucak hijau Rock Star. Burung yang baru selesai dari masa mabungnya ini sangat fase saat menembakkan lagu gereja tarung, cililin, cucak jenggot dan rambatan dengan nada tebalnya.

 

ARUNG (2 DARI KANAN) BERSAMA TEAM LGB

 

Gaya jamtroknya yang hyper diperlihatkannya semakin menyempurnakan penilaian para juri yang bertugas. “Hari ini Nawi bermain di 2 gantangan yang bereda. Alhamdulillah bisa mendapat poin juara 1, 6 dan 8,” bangga Arung.

Djepi yang kali ini dipercaya mengawal murai batu Comando milik H Bianto berhasil menunjukkan ketangguhannya sebagai burung syarat juara. Comando sangat mencolok saat menunjukkan gaya sujudnya yang aktif disertai untaian tembakan tajam hasil berguru dari cililin, kenari, kapas tembak dan love bird.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Durasi kerjanya yang nyaris tanpa pada 10 menit penjurian berhasil membuat Comando keluar sebagai kampiun utamanya saat berlaga di sesi murai batu BRT. “Kinerjanya pada 2 sesi hari ini bagus. Hasil hari ini Comando bisa mendapat juara 1 dan 4,” ucap Djepi.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA BJUARA BRT TEAM CUP 1, KLIK DI SINI

 

DJEPI (TENGAH) BERHASIL KAWAL MB COMANDO

 

JAWARA SESI LB M3

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JAWARA SESI LB M1

 

JAWARA SESI KENARI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: brt team cup 1 kacer warrior ch nawi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp