Panitia dan juri BRT TEAM CUP#1

DATA JUARA BRT TEAM CUP#1 MALANG, MINGGU 26 JANUARI 2020

BRT TEAM CUP#1 yang ada di Gantangan Ganesha BC jalan raya Sekarpuro,Asrikaton sebelah Pom bensin tuntas di gelar Minggu 26 Januari 2020.event yang di ketuai Candra jr ini di hadiri 1015 peserta. Cucak hijau Nawi milik Arung dari LGB raih juara pertama di sesi Rock star. Warior dan Angkara murka saling berbagi juara pertama di sesi Bintang dan Ganesha. Malang bersatu dan Duta Sinbad 53 keluar sebagai juara SF dan BC

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Duta Sinbad 53 berhasil meraih juara BC

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Malang Bersatu berhasil merebut juara SF

 

Peraih Kenari terbaik

 

 

Juminten di nobatkan sebagai Love bird terbaik

 

Peraih Love bird M1 terbaik

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Peraih Love bird M2 terbaik

 

Peraih Love bird  M3 terbaik

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara brt team cup#1 malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp