GRAND LAUNCHING GARUDA BC SEMARANG

BROSUR DAN JADWAL GRAND LAUNCHING GARUDA BC SEMARANG

Tiket Terjangkau, Hadiah Ada yang Tanpa Syarat

Sejak diperkenalkan pertama kali pada Sabtu, 16 September 2023 yang lalu, gantangan Garuda BC di Semarang Barat semakin diterima oleh para kicaumania. Setiap pekan, dibuka tiga kali, Selasa malam, Kamis Sore, dan Sabtu sore.

Setelah berjalan menjelang 6 bulan, Garuda BC yang terletak di jalan Sri Kuncoro 3, depan SMA Al Azar, siap menggelar Grand Launching pada Minggu 3 Maret yang akan datang. Tentu saja, ada kemasan yang lebih menantang ketimbang Soft Launching maupun event-event rutin sebelumnya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Kemasan memikat, tetapi secara umum masih terjangkau semua kalangan. Kemasannya, mulai tiket 35 ribu hadiah 300K dan seterusnya, keluar tanpa syarat. Tiket 55K hadiah mulai 400K, tiket 75K hadiah mulai 600K, tiket 110K hadiah mulai 800K, tiket 220K hadiah persentase, dan 330K hadiah persentase. Tiket 330K 16-G, selebihnya 24-G.

Panitia juga menyiapkan puluhan doorprise super menarik, seperti barang elektronik hingga aneka sangkar berbagai bentuk dan ukuran. Yang lebih penting, Garuda BC selalu berkomitmen mengedepankan penjurian yang amanah, apa adanya, sesuai fakta lapangan.

 

KICAUMANIA DI GARUDA BC, ISTIRAHAT NYAMAN DI NOUCTURNAL CAFE

 

Hal ini juga diungkapkan sejumlah kicaumania yang kerap hadir ke event rutin di Garuda BC. Misalnya, di sampaikan oleh Mr. Bams, pemilik cucak hijau Bajar. Demikian juga dengan Om Andra, pemilik murai batu Liberty. Keduanya turun di event akhir tahun, 30 Desember 2024.

“Selain lokasinya luas dan nyaman, selama menunggu gantang bisa sambil makan minum di warmindo Noucturnal yang persis di halaman depan gantangan, penjuriannya juga cukup bagus. Hari ini burung kami juara, lain kali pas lagi kurang tampil, juga kalah. Kondisi ini membuat banyak kicau mania menjadi setia dengan Garuda BC.”

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Itulah yang membuat pihak Garuda BC pun optimis gelaran Grand Launching pada 3 Maret bakal meriah. “Pesanan tiket mulai melaju terus. Memang ada kebiasaan untuk tiket-tiket bawah, kicaumania beli langsung,” terang Yudha, bagian reservasi tiket.

Menariknya, menurut Yudha, banyak pula pemesan tiket yang berasal dari luar kota Semarang. “Ada yang dari Demak, Ungaran, Bawen, Salatiga, Weleri, Kendal, Batang, siap meramaikan Grand Launching di sini.”

 

 

DENAH LOKASI GANTANGAN GARUDA BC:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR GRAND LAUNCHING GARUDA BC:

 

JADWAL LOMBA GRAND LAUNCHING GARUDA BC:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: grand launching garuda bc semarang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp