ANTUSIAS DAN DUKUNGAN PENUH KICAU MANIA SURABAYA

BRITAMA VAGANZA – SURABAYA

MB Panda Sabet Hatrick dan Murai Batu Terbaik, Disusul dengan Cendet Begal yang Juga Menjadi Cendet Terbaik

Gelaran Bitama Vaganza sukses berjalan lancar dan banyak dukungan dari kicau mania Surabaya yang berhasil digelar pada hari Minggu (29/1). Di kelas Murai batu MB Panda sukses menjadi yang terbaik, dilanjut dengan Cendet Begal dan Cucak Hijau Veloz yang menjadi burung terbaik juga di kelasnya.

Tunjukkan kualitas dan performa stabilnya, Panda milik ABA dari AMBI Sukses mendominasi kelas murai batu pada gelaran Britama Vaganza. Kesuksesan panda dalam menunjukkan performanya terlihat pada ke-4 sesi murai batu berjalan. Di keempat sesi itu, Panda sukses menyabet Hatrick dan 1 kali juara 3.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Performa yang paling mencolok dari Panda adalah volume dengan variasi lagu yang berganti-ganti. Tak hanya variasi lagu, Panda juga memiliki gaya sujud yang menambah nilai plus dari dewan juri yang berjaga. Apalagi ditambah dengan performa yang stabil di empat sesi, tak heran jika Panda sukses membawa pulang 3 tropi jawara, satu tropi juara 3, dan 1 tropi murai batu terbaik.

“Alhamdulillah, Panda sukses tampil apik. Saya sangat senang dengan murai batu ini. Karena di balik kinerjanya yang stabil, rawatan hariannya pun sangat mudah dan simpel “, ujar sang perawat Panda.

 

MB PANDA MENDOMINASI KELAS MURAI BATU

 

Kita beralih ke kelas cendet, yaiyu Begal milik H Ismail dari Pasambi sukses tunjukkan kestabilannya dalam beberapa bulan terakhir ini. Bermodalkan variasi lagu dan durasi kerja yang sangat rapat atau nyaris tanpa ngetime, membuat para peserta lainnya memperhatikan dan kagum terhadap cendet Begal. Ditambah dengan performa yang stabil di kedua sesi cendet, hal ini membuatnya tak heran jika Begal sukses membawa pulang 1 tropi jawara, 1 tropi runner up, dan 1 tropi cendet terbaik.

124 Masih di burung terbaik, Veloz milik Abah Munip dari Lorong Jahanam sukses tunjukkan performa maksimal di ketiga sesi cucak hijau. Dengan gaya khas ngentrok disertai variasi tembakan dengan paruh yang terbuka lebar, Veloz sukses membuat para penjaga lapangan geleng-geleng kepala. Berkat berforma apiknya, Veloz sukses menjadi 1 kali jawara, 1 kali runner up, 1 kali juara 4, dan menjadi cucak hijau terbaik. [NS]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BEGAL SUKSES MENDOMINASI DAN MENJADI CENDET TERBAIK

 

 

 

VELOZ SUKSES MENJADI CUCAK HIJAU TERBAIK

 

SUASANA LOMBA KELAS CUCAK HIJAU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: britama vaganza surabaya mb panda cendet begal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp